Link Live Streaming Persiraja vs Bali United BRI Liga 1, Siaran Langsung di Indosiar Malam Ini

- 11 Maret 2022, 19:00 WIB
Prediksi, line up, head to head, dan link live streaming Persiraja vs Bali United BRI Liga 1 di Indosiar malam ini.
Prediksi, line up, head to head, dan link live streaming Persiraja vs Bali United BRI Liga 1 di Indosiar malam ini. /Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY - Berikut link live streaming Persiraja vs Bali United BRI Liga 1, siaran langsung di Indosiar malam ini tersedia di sini.

Sebelum laga penutup, BRI Liga 1 2021/2022 akan menghadirkan pertandingan antara tim penghuni puncak klasmene dan zona degradasi.

Persiraja dijadwalkan akan menjamu Bali United di BRI Liga 1 2021/2022 pada Jumat, 11 Maret 2022, pukul 20:30 WIB.

Baca Juga: Link Live Streaming PSS Sleman vs Persita Tangerang Hari Ini 11 Maret 2022: Prediksi, Head to Head dan Line Up

Pertandingan antara Persiraja vs Bali United direncanakan akan berlangsung di Stadion Kompyang Sujana Denpasar, Bali.

Laga antara Persiraja vs Bali United dapat Anda saksikan melalui siaran langsung di Indosiar atau link live streaming Vidio.com pada bagian bawah artikel ini.

Bali United malam ini memiliki kesempatan emas untuk dengan mudah menang dan tetap berada di puncak klasemen BRI Liga 1 2021/2022.

Baca Juga: Link Live Streaming PSS Sleman vs Persita Tangerang Hari Ini 11 Maret 2022: Prediksi, Head to Head dan Line Up

Tim asuhan Stefano Cungurra sendiri berhasil membukukan kemenangan di lima pertandingan terakhirnya dengan perolehan 63 poin.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x