Persib Bandung vs Persiraja BRI Liga 1: Prediksi Susunan Pemain, H2H, dan Siaran Langsung Indosiar

- 5 Maret 2022, 16:00 WIB
Persib Bandung vs Persiraja BRI Liga 1: Prediksi susunan pemain, H2H, siaran langsung dan link live streaming Indosiar.
Persib Bandung vs Persiraja BRI Liga 1: Prediksi susunan pemain, H2H, siaran langsung dan link live streaming Indosiar. /Nyoman Budhiana/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Persib Bandung vs Persiraja akan tersaji dalam lanjutan pekan 29 BRI Liga 1 malam ini. Simak prediksi susunan pemain, H2H, siaran langsung, dan link live streaming Indosiar.

Laga Persib vs Persiraja akan hadir malam ini, Sabtu, 5 Maret 2022 pukul 20:30 WIB dan akan disiarkan langsung di Indosiar.

Persib Bandung jelas lebih diunggulkan dalam laga kali ini. Kualitas pemain dan performas sejauh ini menjadi alasan.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini Ada Persib Bandung dan Arema FC, Siaran Langsung Indosiar Mulai Pukul 15:15 WIB

Persib menduduki posisi dua klasemen dengan 57 poin selisih tiga angka dengan Bali United di posisi puncak. Pada pertandingan terakhir, Persib berhasil mengalahkan rival, Persija Jakarta dengan skor 2-0. Striker David da Silva mulai menunjukkan ketajamannya dengan memborong dua gol kemenangan tersebut.

 

Hasil itu pun membuat Persib menjadi salah satu tim kandidat kuat juara BRI Liga 1 2021/2022.

Sementara itu Persiraja Banda Aceh berada di ujung tanduk. Kekalahan atas Persib memperbesar peluang mereka kembali ke Liga 2 musim depan.

Baca Juga: Jadwal Persib di BRI Liga 1 2022 Hari Ini Lawan Persiraja di Indosiar, 3 Pemain Maung Bandung Dipanggil Timnas

Koleksi 13 poin dari 28 laga sangat sulit untuk keluar dari zona degradasi. Jarak poin dengan penghuni zona aman, Barito Putera pun sudah 14 poin dengan hanya enam laga tersisa.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x