Jadwal MPL Season 9 Minggu Kedua Mulai Tanggal 25 Februari 2022, Ini Daftar 8 Tim yang Bertanding

- 22 Februari 2022, 11:46 WIB
Simak jadwal pertandingan MPL Season 9 minggu ini mulai tanggal 25 Februari 2022.
Simak jadwal pertandingan MPL Season 9 minggu ini mulai tanggal 25 Februari 2022. /Tangkapan layar: Instagram.com/@mpl.id.official

BERITA DIY - Simak jadwal MPL Season 9 mimggu ke-2 yang akan dimulai tanggal 25 Februari 2022 beserta daftar delapan tim yang akan bertanding.

MPL Season 9 akan memasuki pertarungan minggu kedua. Delapan tim akan beradu strategi mulai hari Jumat, 25 Februari 2022 hingga Minggu, 27 Ferbuari 2022 mendatang.

Ada delapan tim yang akan merebutkan tempat terbaik di MPL Season 9. Para pecinta Mobile Legends dapat menyaksikan tim dukungannya pada akhir pekan ini.

Baca Juga: Begini Kriteria Cowok Idalam Livy Renata Crazy Rich BA Alter Ego, Livy: Cowok Tinggi dan Gak Botak

Bagi yang belum mengetahui, dikutip dari laman resmi id-mpl.com, MPL adalah kompetisi game mobile terbesar dan paling bergengsi di Asia Tenggara.

MPL membuat lompatan besar dengan mendirikan liga esports waralaba pertama di Asia Tenggara. Kompetisi memastikan keberlanjutan komunitas secara keseluruhan.

Sementara model waralaba yang diterapkan oleh MPL berbasis bagi hasil, batasan gaji, dan manfaat khusus lainnya kepada tim yang berpartisipasi.

Baca Juga: Profil dan Biodata Acil, Pelatih yang Bawa RRQ Hoshi ke M3 Mobile Legend Bang Bang: Nama Asli hingga Umur

Adapun daftar delapan tim yang akan bertanding di MPL Season 9 adalah sebagai berikut:

- RRQ Hoshi (RRQ)

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x