Jadwal Piala Dunia Antarklub dan Daftar Tim, Mulai 3 Februari 2022: Siaran Langsung di TVRI

- 4 Februari 2022, 10:03 WIB
Ilustrasi - Ketahui jadwal pertandingan dan daftar tim Piala Dunia Antarklub 2022.
Ilustrasi - Ketahui jadwal pertandingan dan daftar tim Piala Dunia Antarklub 2022. /PEXELS/pixabay

BERITA DIY - Inilah jadwal pertandingan Piala Dunia Antarklub yang akan melibatkan berbagai tim dari sejumlah benua mulai 3 Februari 2022 serta siaran langsung melalui TVRI.

Sejumlah pertandingan dalam ajang Piala Dunia Antarklub telah resmi dimulai dan akan mempertemukan berbagai tim yang menjuarai sejumlah ajang tertinggi di masing-masing kompetisi benua.

Berbagai laga dalam Piala Dunia Antarklub tersebut diketahui akan mulai dilaksanakan pada Kamis 3 Februari 2022 yang lalu dan dapat disaksikan melalui siaran langsung yang tayang di TVRI.

Baca Juga: Prediksi Line Up Kamerun vs Mesir di Jadwal Piala Afrika: Head to Head, Mohamed Salah Tayang TV Mana?

Pada pertandingan pertama yang telah berlangsung dalam ajang Piala Dunia Antarklub malam tadi diketahui mempertemukan Al Jazira yang merupakan juara dari AFC menghadapi AS Pirae yang mewakili OFC.

Untuk jadwal pertandingan yang akan berlangsung pada hari ini atau 4 Februari 2022 diketahui tidak terdapat laga. Pasalnya turnamen Piala Dunia Antarklub akan kembali dilanjutkan 5 Februari 2022.

Salah satu tim yang menarik untuk dinantikan penampilannya dalam ajang Piala Dunia Antarklub ini ialah hadirnya Chelsea yang merupakan wakil dari UEFA atau Eropa yang rencananya juga akan bertanding.

Baca Juga: Link Live Streaming Tira Persikabo vs Bali United, Laga Penutup Pekan ke-22 BRI Liga 1 2022

Dalam perhelatan Piala Dunia Antarklub yang akan berlangsung sendiri sedianya akan mempertemukan 7 tim berbeda yang telah memenangkan laga atau kompetisi dalam federasi masing-masing benua.

Berbagai tim yang akan tampil dalam ajang Piala Dunia Antarklub tersebut seperti:

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x