Prediksi Susunan Pemain dan Link Live Streaming Indonesia vs Timor Leste di FIFA Match Day 30 Januari 2022

- 30 Januari 2022, 13:10 WIB
Prediksi susunan pemain dan link live streaming Timnas Indonesia vs Timor Leste di FIFA Match Day Leg 2 malam ini, Minggu, 30 Januari 2022 pukul 19.00 WIB.
Prediksi susunan pemain dan link live streaming Timnas Indonesia vs Timor Leste di FIFA Match Day Leg 2 malam ini, Minggu, 30 Januari 2022 pukul 19.00 WIB. /Tangkap layar Instagram.com/@vidiosports

BERITA DIY - Berikut prediksi susunan pemain dan link live streaming Timnas Indonesia di laga FIFA Match Day lawan Timor Leste malam ini, Minggu, 30 Januari 2022.

Timnas Indonesia akan melakoni laga leg 2 di ajang FIFA Match Day melawan Timor Leste malam ini. Laga dijadwalkan bergulir di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pukul 19.00 WIB.

Laga FIFA Match Day antara Timnas Indonesia vs Timor Leste disiarkan secara langsung di Indosiar dan Vidio, link live streaming tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Profil dan Biodata Kakang Rudianto, Pencetak Gol Kemenangan Persib Bandung di BRI Liga 1 Lawan Persikabo 1973

Pada pertandingan Leg 1 FIFA Match Day, Timnas Indonesia berhasil comeback dan menang dengan skor telak 4-1 atas Timor Leste.

Timnas Indonesia sejatinya kecolongan terlebih dahulu melalui gol yang dicetak oleh striker Timor Leste Paulo Gali Frietas.

Tim besutan Shin Tae-yong baru bisa membalas ketertinggalan di babak kedua melalui Ricky Kambuaya di menit 65, penalti Pratama Arhan di menit 73 dan dua gol bunuh diri pemain Timor Leste.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs Timor Leste, 30 Januari 2022: Nonton Matchday 2 di Link Live Streaming Ini

Berkaca dari hasil pertandingan di Leg 1, pelatih Shin Tae-yong diprediksi akan melakukan perombakan susunan pemain malam nanti.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x