Hasil Babak 16 Besar Coppa Italia dan Jadwal Perempat Final: AC Milan vs Lazio, Inter Milan vs AS Roma

- 21 Januari 2022, 11:05 WIB
Ilustrasi - Hasil pertandingan babak 16 besar Coppa Italia dan jadwal perempat final, ada AC Milan vs Lazio dan Inter Milan vs AS Roma.
Ilustrasi - Hasil pertandingan babak 16 besar Coppa Italia dan jadwal perempat final, ada AC Milan vs Lazio dan Inter Milan vs AS Roma. /PIXABAY/AnnRos

BERITA DIY - Berikut informasi hasil pertandingan lengkap babak 16 besar Coppa Italia dan jadwal pertandingan babak perempat final (8 besar).

Sebanyak delapan tim telah memastikan lolos ke babak perempat final atau 8 besar Coppa Italia. Kedelapan tim tersebut adalah Atalanta, Fiorentina, AC Milan, Lazio, Juventus, Sassuolo, Inter Milan, dan AS Roma.

AS Roma menjadi tim terakhir yang memastikan diri lolos ke babak 8 besar Coppa Italia. Anak asuh Jose Mourinho lolos ke perempat final usai menang 3-1 atas US Lecce.

Baca Juga: Jadwal Manchester United vs West Ham: Prediksi, H2H, Line Up, dan Link Live Streaming Liga Inggris Pekan Ini

AS Roma sebenarnya tertinggal terlebih dahulu setelah US Lecce mencetak gol melalui Arturo Calabresi di menit 15. AS Roma baru bisa menyamakan kedudukan melalui Marash Kumbulla di menit 40.

Di babak kedua, AS Roma tancap gas dan memimpin perolehan skor setelah striker muda mereka Tammy Abraham mencetak gol di menit 54.

AS Roma pun memastikan lolos ke babak perempat final melalui gol ketiga yang dicetak oleh Eldor Shomurodov pada menit ke-81.

Baca Juga: Link Live Streaming AS Roma vs Lecce, Siaran Langsung Babak 16 Besar Copa Italia Malam Ini di TVRI

AS Roma dijadwalkan menghadapi tim kuat Inter Milan di babak perempat final. Laga ini akan menjadi laga emosional terutama bagi pelatih AS Roma Jose Mourinho.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x