Link Nonton Live Streaming Brentford vs Man Utd dan Leicester vs Tottenham, Jadwal Main Jam Berapa?

- 19 Januari 2022, 18:49 WIB
Ilustrasi pertandingan Liga Inggris antara Leicester vs Tottenham dan Brentford vs MU.
Ilustrasi pertandingan Liga Inggris antara Leicester vs Tottenham dan Brentford vs MU. /Pexels/Aphiwat chuangchoem/Free-photos

BERITA DIY - Simak link nonton atau live streaming dua pertandingan Liga Inggris (Premier League) antara Brentford vs Man Utd dan Leicester vs Tottenham beserta jadwal main jam berapa.

Dua laga tunda Liga Inggris akan dilaksanakan Kamis dini hari, 20 Januari 2022 yang melibatkan bentrok Brentford vs Man Utd (Manchester United) beserta Leicester vs Tottenham.

Brentford yang hanya menang satu kali dalam lima pertandingan duduk di peringkat 14 dari keseluruhan 20 tim di Liga Inggris. Sementara Man Utd (MU) yang tampil kurang apik musim ini masih berada di urutan ke-7.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia di Piala AFF U23 Lengkap, Elkan Baggot CS Lawan Malaysia 22 Februari 2022

Cristiano Ronaldo dan pasukan baru melangsungkan 20 pertandingan, di mana sembilan kali mengalami kemenangan, lima kali seri, dan enam kali harus menahan malu.

Akibat performa Setan Merah, julukan MU, yang kurang maksimal, Man Utd sementara harus puas duduk di bawah tim papan atas Man City, Liverpool, Chelsea, West Ham, Arsenal, dan Tottenham.

Sisi lain Brentford harus menjauhi zona kurang aman pada posisi ke-14. Kesebelasan telah menjalani 21 kali main, namun baru enam kali menang, lima kali seri, sedangkan sisa 10 laga berakhir dengan kekalahan.

Pada pertandingan lain, Leicester akan meladeni tantangan dari Tottenham. Dua ksesebelasan terpaut empat peringkat dan delapan poin.

Baca Juga: Prediksi Skor Inter Milan vs Empoli Coppa Italia: H2H, Line Up, Live Full Match TV Mana?

Tottenham yang tampil lebih baik daripada lawannya Kamis dini hari, duduk pada peringkat 6. Punggawa London Utara baru menyelesaikan 18 kali pertandingan, di mana 10 kali menang, 3 kali seri, dan 5 kali kalah.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah