Daftar Kode Redeem FF Terbaru Hari Ini 17 Januari 2022, Belum Diklaim: Tukarkan Dengan Berbagai Hadiah Gratis

- 17 Januari 2022, 20:30 WIB
Buruan klaim Kode Redeem FF Senin, 17 Januari 2022 untuk ambil dan dapatkan hadiah Emote Push Up, FFWC Throne, M1887 SG Ungu dan FAMAS gratis hari ini.
Buruan klaim Kode Redeem FF Senin, 17 Januari 2022 untuk ambil dan dapatkan hadiah Emote Push Up, FFWC Throne, M1887 SG Ungu dan FAMAS gratis hari ini. /Tangkap layar ff-advance.ff.garena.com

BERITA DIY - Berikut daftar Kode Redeem FF (Free Fire) terbaru hari ini Senin, 17 Januari 2022 dan belum diklaim. Segera tukarkan dengan berbagai hadiah gratis dari Garena hanya di reward.ff.garena.com.

Melalui Kode Redeem di bawah ini, kamu bisa mendapatkan sejumlah item gratis yang bisa digunakan saat bermain game Free Fire.

Tak perlu lagi merogoh kocek dengan melakukan Top Up atau menyelesaikan misi sulit, para Survivors bisa mendapatkan mulai dari skin senjata, FFWC Throne, dan item menarik lainya dari Kode Redeem.

Baca Juga: Kumpulan Kode Redeem FF Sabtu, 15 Januari 2022 Terbaru dan Belum Banyak Digunakan, Klaim Hadiah Sekarang 

Untuk proses penukaran hadiah cukup mudah. Survivors harus terlebih dulu login memakai akun Facebook, VK atau Google yang terhubung dengan game Free Fire terlebih dahulu.

Apabila survivors masih bermain game Free Fire memakai akun guest atau akun yang belum disambungkan dengan Facebook, VK atau Google, klaim Kode Redeem FF tidak bisa dilakukan.

Adapun hadiah yang bisa didapat dari klaim Kode Redeem FF diantaranya adalah Skin Senjata, Battle Emote, Bundle, Diamond, Voucher, Outfit, Pet, Karakter Hero dan masih banyak lagi.

Berikut di bawah ini Kode Redeem FF yang masih bisa digunakan hari ini, Senin, 17 Januari 2022:

- 5TXR ESDW EDAN

- JMYK HOIB 8V7C

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x