Kode Redeem FF Jumat, 14 Januari 2022 Belum Banyak Digunakan, Klaim SG 2 Ungu, SCAR, MP40, Diamond dan Emote

- 14 Januari 2022, 08:30 WIB
Kode Redeem FF Jumat 14 Januari 2022 yang belum banyak digunakan, klaim hadiah SG 2 Ungu, SCAR, MP40, Diamond dan Emote.
Kode Redeem FF Jumat 14 Januari 2022 yang belum banyak digunakan, klaim hadiah SG 2 Ungu, SCAR, MP40, Diamond dan Emote. /Tangkap layar: ff.garena.com

BERITA DIY - Berikut Kode Redeem FF Jumat 14 Januari 2022 yang belum banyak digunakan, cepat klaim SG 2 Ungu, SCAR, MP40, Diamond dan Emote.

Tersedia beragam hadiah item menarik buat para pemain game Free Fire (survivors) hari ini, mulai dari Skin Senjata, Diamond, Bundle, Battle Emote, Voucher sampai Elite Pass.

Tidak perlu merogoh kocek, survivors bisa ambil hadiah item menarik lewat Kode Redeem FF Jumat 14 Januari melalui situs reward.ff.garena.com.

Baca Juga: Update! Kode Redeem FF Terbaru dan Belum Digunakan Hari Ini 13 Januari 2022: Dapatkan Diamond Gratis

Kode Redeem FF adalah sebuah kode yang tersusun dari 12 karakter huruf kapital dan angka. Kode ini dirilis resmi oleh Garena sekalu pengembang game Free Fire.

Kode Redeem FF bisa ditukarkan dengan beragam hadiah item menarik secara gratis oleh para pemain game Free Fire atau survivors. Penukaran dapat dilakukan selama Kode masih aktif dan belum melewati masa berlakunya.

Untuk melakukan penukaran Kode Redeem FF, survivors cukup masuk ke situs reward.ff.garena.com, login memakai akun Facebook, Google atau VK, lalu masukkan kode dan klaim.

Baca Juga: Kode Redeem FF 13 Januari 2022 Satu Menit yang Lalu, Klaim Sekrang Ada Diamond, SG Ungu, dan Emote

Berikut ini Kode Redeem FF hari ini, Jumat 14 Januari 2022 yang belum banyak digunakan:

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x