Kode Redeem FF Minggu 9 Januari 2022: Klaim dan Dapatkan Bundle Criminal, Emote Raja, hingga Diamond

- 9 Januari 2022, 20:55 WIB
Update Kode Redeem FF Free Fire 9 Januari 2022 hari ini, Fix belum digunakan. Karena itu, klaim hadiah terbaru dan gratis dari Garena.
Update Kode Redeem FF Free Fire 9 Januari 2022 hari ini, Fix belum digunakan. Karena itu, klaim hadiah terbaru dan gratis dari Garena. /Tangkap layar Facebook.com/@FreefireID

BERITA DIY - Berikut daftar Kode Redeem FF Minggu, 9 Januari 2022, klaim dan ambil berbagai hadiah menarik seperti Bundle Criminal, Emote Raja, Skin Senjata SCAR, MP40, M1887 hingga Diamond.

Terdapat puluhan Kode Redeem yang dibagikan oleh Garena kepada para Survivors (pemain game Free Fire) secara gratis.

Dimana Kode Redeem merupakan perpaduan angka dan huruf yang disusun secara random dan bisa ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik seperti senjata dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Kode Redeem FF Hari Ini 8 Januari 2022: Outfit, Chara, Gun Skin, Free Top Up, Voucher, Diamonds Bundle

Selain hadiah yang disebutkan di atas, melalui Kode Redeem FF hari ini Minggu, 9 Januari 2022, survivors juga bisa dapat Bundle, Emote, Skin Senjata, Elite Pass, Diamond, Voucher hingga Karakter Hero langka.

Hadiah yang didapatkan oleh survivors melalui Kode Redeem FF dipastikan gratis, sehingga tidak perlu merogoh kocek sepeser pun untuk bisa mendapatkannya.

Survivors cukup klaim Kode Redeem FF yang tersedia di artikel ini melalui situs resmi Garena, reward.ff.garena.com untuk bisa mendapatkan hadiahnya.

Berikut daftar Kode Redeem FF hari ini Minggu, 9 Januari 2022 yang bisa diklaim oleh survivors:

FF111TSNJX6E

FF11-DAKX-4WHV

FF11TXPH7F7U

FF11WFNPP956

FF11-YUO16-POKH

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x