Kumpulan Kode Redeem FF Sabtu, 15 Januari 2022 Terbaru dan Belum Banyak Digunakan, Klaim Hadiah Sekarang

- 15 Januari 2022, 21:10 WIB
Kode Redeem FF Jumat 15 Januari 2022 yang belum banyak digunakan, klaim hadiah SG 2 Ungu, SCAR, MP40, Diamond dan Emote.
Kode Redeem FF Jumat 15 Januari 2022 yang belum banyak digunakan, klaim hadiah SG 2 Ungu, SCAR, MP40, Diamond dan Emote. /Tangkap layar ff.garena.com

BERITA DIY - Jangan ketinggalan, berikut kumpulan Kode Redeem Free Fire (FF) terbaru dan belum digunakan hari ini, Sabtu, 15 Januari 2022.

Klaim Kode Redeem berikut ini sekarang juga sebelum keduluan yang lain. Karena jika Kode Redeem ini telah lebih dulu ditukarkan oleh orang, maka otomatis tidak akan bisa digunakan lagi.

Kode Redeem ini dibagikan langsung oleh Garena sebagai bentuk apresiasi dan hadiah bagi para Survivors (sebutan untuk pemain game FF).

Baca Juga: Link Nonton Virgin The Series Full Episode di Disney Plus Hotstar, Sinopsis, dan Daftar Pemain LENGKAP

Kode-kode berikut ini nantinya bisa ditukarkan oleh beberapa hadiah dan item menarik dan yang pastinya gratis.

Tersedia beragam hadiah item menarik buat para pemain game Free Fire (survivors) hari ini, mulai dari Skin Senjata, Diamond, Bundle, Battle Emote, Voucher sampai Elite Pass.

Tidak perlu merogoh kocek, survivors bisa ambil hadiah item menarik lewat Kode Redeem FF Jumat 14 Januari melalui situs reward.ff.garena.com.

Kode Redeem FF adalah sebuah kode yang tersusun dari 12 karakter huruf kapital dan angka. Kode ini dirilis resmi oleh Garena sekalu pengembang game Free Fire.

Kode Redeem FF bisa ditukarkan dengan beragam hadiah item menarik secara gratis oleh para pemain game Free Fire atau survivors. Penukaran dapat dilakukan selama Kode masih aktif dan belum melewati masa berlakunya.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x