Buruan Klaim Kode Redeem FF Minggu 16 Januari 2022 dan Ambil Hadiah Emote Push Up, FFWC Throne, SG Ungu, FAMAS

- 16 Januari 2022, 09:36 WIB
Buruan klaim Kode Redeem FF Minggu 16 Januari 2022 untuk ambil dan dapatkan hadiah Emote Push Up, FFWC Throne, M1887 SG Ungu dan FAMAS gratis hari ini.
Buruan klaim Kode Redeem FF Minggu 16 Januari 2022 untuk ambil dan dapatkan hadiah Emote Push Up, FFWC Throne, M1887 SG Ungu dan FAMAS gratis hari ini. /Tangkap Layar: ff-advance.ff.garena.com

BERITA DIY - Buruan klaim Kode Redeem FF Minggu 16 Januari 2022 untuk ambil hadiah Emote Push Up, FFWC Throne, M1887 SG Ungu dan FAMAS.

Melalui klaim Kode Redeem FF, pemain setia game Free Fire (survivors) bisa mendapatkan beragam hadiah item gratis tanpa perlu top up dan kehilangan uang.

Pemain setia game Free Fire cukup menukarkan Kode Redeem FF Minggu 16 Januari 2022 yang tersedia di artikel ini melalui situs reward.ff.garena.com.

Baca Juga: Kumpulan Kode Redeem FF Sabtu, 15 Januari 2022 Terbaru dan Belum Banyak Digunakan, Klaim Hadiah Sekarang

Baca Juga: Kode Redeem FF Jumat, 14 Januari 2022 Belum Banyak Digunakan, Klaim SG 2 Ungu, SCAR, MP40, Diamond dan Emote

Baca Juga: Update! Kode Redeem FF Terbaru dan Belum Digunakan Hari Ini 13 Januari 2022: Dapatkan Diamond Gratis

 

Proses penukaran hadiah cukup mudah untuk dilakukan. Namun survivors harus login memakai akun Facebook, VK atau Google yang terhubung dengan game Free Fire terlebih dahulu.

Apabila survivors masih bermain game Free Fire memakai akun guest atau akun yang belum disambungkan dengan Facebook, VK atau Google, klaim Kode Redeem FF tidak bisa dilakukan.

Adapun hadiah yang bisa didapat dari klaim Kode Redeem FF diantaranya adalah Skin Senjata, Battle Emote, Bundle, Diamond, Voucher, Outfit, Pet, Karakter Hero dan masih banyak lagi.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x