Link Live Streaming Final India Open 2022 di iNews TV, Ahsan-Hendra Lawan Wakil Tuan Rumah Jam Berapa?

- 16 Januari 2022, 16:45 WIB
Link live streaming final India Open 2022 di iNews TV, Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan lawan wakil tuan rumah jam berapa?
Link live streaming final India Open 2022 di iNews TV, Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan lawan wakil tuan rumah jam berapa? /Instagram @badminton.ina

BERITA DIY - Simak link live streaming final India Open 2022 di iNews TV, Ahsan-Hendra lawan wakil tuan rumah jam berapa?

Satu dari dua wakil Indonesia di India Open 2022, Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan akan tampil di laga final hari ini, Minggu, 16 Januari 2022. Ketahui link live streaming pertandingannya di artikel ini.

Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan berhasil menjejakkan kaki di final India Open 2022 dengan mengalahkan wakil Malaysia di semifinal.

Baca Juga: Link Live Streaming Proliga 2022 Hari Ini di O Channel Gratis dan Siaran Langsung Jadwal Pertandingan

Ong Yew Sin/Teo Ee Yi, selaku unggulan ketiga berhasil ditaklukkan The Daddies dalam dua game langsung 21-15 dan 21-18.

Namun laga berat lain menanti juara dunia 2019 itu di final India Open 2022 hari ini. Wakil tuan rumah yang juga unggulan kedua turnamen, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty akan menjadi lawan Ahsan-Hendra.

Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty bukanlah lawan asing bagi Ahsan dan Hendra. Kedua pasangan sudah empat kali bertemu dengan keunggulan menjadi milik pasangan Indonesia, 3-1.

Baca Juga: Link Live Streaming Pro Futsal League Hari Ini di MNCTV, Siaran Langsung Liga Futsal: Ada Vamos FC Mataram

Pertemuan terakhir keduanya terjadi setahun lalu di ajang Thailand Open, di mana Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan menang dengan straight game, 21-19 dan 21-17.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x