Link Live Streaming Proliga 2022 Hari Ini di O Channel Gratis dan Siaran Langsung Jadwal Pertandingan

- 16 Januari 2022, 11:00 WIB
Link live streaming Proliga 2022 hari ini di O Channel, dan siaran langsung jadwal pertandingan, ada Bogor Lavani vs Jakarta Pertamina.
Link live streaming Proliga 2022 hari ini di O Channel, dan siaran langsung jadwal pertandingan, ada Bogor Lavani vs Jakarta Pertamina. /instagram.com/@proliga2022

BERITA DIY - Simak link live streaming Proliga 2022 hari ini di O Channel, dan siaran langsung jadwal pertandingan. Ada Bogor Lavani vs Jakarta Pertamina Pertamax.

Hari ketiga pekan kedua Proliga 2022 akan berlangsung hari ini, Minggu, 16 Januari 2022/ Dua pertandingan masing-masing dari sektor putra dan putri akan digelar. Ketahui link live streaming dan jadwal pertandingan di sini.

Jakarta Elektrik PLN vs Jakarta Pertamina Fastron di sektor putri akan menjadi laga pembuka Proliga 2022 hari ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Pro Futsal League Hari Ini di MNCTV, Siaran Langsung Liga Futsal: Ada Vamos FC Mataram

Pada pertandingan sebelumnya, Jakarta Pertamina Fastron berhasil meriah kemenangan atas Jakarta Mandiri Popsivo Polwan dengan skor 3-1.

Sementara Jakarta Elektrik PLN yang baru bermain satu kali, harus takluk dari Jakarta Mandiri Popsivo Polwan dengan skor tipis 2-3.

Sedangkan di laga kedua, akan tersaji duel Bogor Lavani vs Jakarta Pertamina Pertamax di sektor putra.

Baca Juga: Link Live Streaming Aston Villa vs Man Utd Premier League Malam Ini Tayang di SCTV Pukul 00.30 WIB

Jakarta Pertamina Pertamax menatap laga hari ini dengan percaya diri setelah mampu meraih tiga angka di laga sebelumnya dengan mengalahkan Palembang Bank Sumsel Babel dengan skor 3-1.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x