Link Live Streaming Manchester City vs Chelsea: Prediksi Skor, H2H, Line Up Pemain Liga Inggris EPL Malam Ini

- 15 Januari 2022, 18:00 WIB
ILUSTRASI - Ini link live streaming Manchester City vs Chelsea Liga Inggris malam ini.
ILUSTRASI - Ini link live streaming Manchester City vs Chelsea Liga Inggris malam ini. /PIXABAY/7721622

BERITA DIY - Gunakan link live streaming Manchester City vs Chelsea yang akan berlaga dalam Liga Inggris atau EPL yang akan berlangsung dalam partai malam ini.

Manchester City atau Man City akan menghadapi laga prestisius menghadapi Chelsea yang rencanya akan dilangsungkan di Etihad Stadium dan akan memulai kick off tepatnya pada pukul 19.30 WIB.

Laga yang akan mempertemukan Man City dengan Chelsea ini diprediksi akan berjalan dengan ketat dan sengit untuk menunjukkan siapa yang terbaik di sepakbola tanah Inggris pada musim ini.

Baca Juga: Pro Futsal League 2022: Klasemen, Jadwal Liga Futsal dan Link Live Streaming MNCTV dan RCTI+

Hingga sampai saat ini keuda tim yaitu Chelsea dan Man City adalah tim yang memiliki persaingan yang paling ketat dalam jalur meraih gelar juara Liga Inggris atau EPL selain adanya Liverpool pula yang mengancam.

Berdasarkan pada klasemen sementara Liga Inggris sendiri diketahui Man City hingga kini masih kokoh di puncak dengan 53 poin atau unggul dengan selisih 10 poin dari peringkat kedua yaitu Chelsea.

Oleh sebab itu dengan laga malam ini akan menjadi peluang dari Man City untuk semakin menjauh ataukah Chelsea yang akan memangkas jarak dengan pimpinan klasemen, simak prediksi berdasarkan line up dan H2H.

Baca Juga: Link Live Streaming Pro Futsal League Hari Ini di MNCTV, Jadwal Siaran Langsung, dan Klasemen Liga Futsal

Dalam H2H atau Head to Head yang telah mempertemukan antara Manchester City dengan Chelsea diketahui bahwa kedua kesebelasan telah cukup sering bertemu dalam berbagai ajang kompetisi.

Meski demikian dalam 10 laga atau pertandingan terakhir dalam H2H Liga Inggris dapat diketahui bahwa The Blues Chelsea masih memiliki keunggulan jika dibandingkan dengan Man City.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x