Link Carabao Cup Tottenham vs West Ham, Beserta Prediksi Skor dan Head to Head

- 22 Desember 2021, 17:00 WIB
ILUSTRASI - Simak link nonton live streaming dan prediksi skor serta Head to Head dan line up pemain 8 besar Carabao Cup Derby London antara Tottenham vs West Ham.
ILUSTRASI - Simak link nonton live streaming dan prediksi skor serta Head to Head dan line up pemain 8 besar Carabao Cup Derby London antara Tottenham vs West Ham. /PIXABAY/jarmoluk

BERITA DIY - Inilah prediksi skor Derby London antara Tottenham vs West Ham berdasarkan Head to Head atau H2H dan line up pemain yang diturunkan, serta link live streaming di akhir artikel ini.

Raksasa London akan saling bertemu malam ini dalam ajang Carabao Cup, kedua wakil dari ibu kota Inggris yang akan bertanding tersebut yaitu Tottenham Hotspurs yang akan menjamu tamunya yaitu West Ham United.

Pertandingan antara Tottenham Hotspurs vs West Ham United dalam babak 8 besar Carabao Cup ini nantinya akan diselenggarakan di Tottenham Hotspurs Stadium yang akan memulai kick off tepat pada pukul 02.15 WIB.

Baca Juga: Profil Ragnar Oratmangoen, Pemain Naturalisasi Baru Indonesia: Biodata, Keturunan, Karier, dan IG

Pertemuan antara Tottenham menghadapi West Ham ini sendiri dalam ajang 8 besar Carabao Cup menjadi salah satu partai yang penting. Sebab diketahui berdasarkan klasemen Liga Inggris kedua tim masih bersaing di papan atas.

Dengan penampilan yang telah ditunjukkan baik oleh Tottenham maupun West Ham dalam Liga Inggris tersebut menunjukkan performa kedua tim sedang dalam posisi yang baik dan akan sulit dilakukan prediksi skor pemenang partai ini.

Sebab hingga sampai saat ini Tottenham maupun West Ham berhasil memenangkan berbagai laga-laga penting. Maka menarik untuk disimak prediksi skor dari laga ini berdasarkan dengan Head to Head dan kedalaman materi pemain yang dimiliki kedua tim.

Baca Juga: Prediksi Skor Timnas Indonesia vs Singapura, Semifinal Piala AFF 2021: Line Up, H2H, dan Link Live Streaming

Dari sisi Head to Head antara kedua kesebelasan yaitu Tottenham maupun West Ham sendiri diketahui telah banyak bertemu di berbagai ajang baik Liga Inggris maupun kompetisi lain yang diikuti oleh kedua kesebelasan.

Jika menilik dari 10 pertemuan terakhir yang melibatkan Tottenham dan West Ham sendiri maka dapat diketahui bahwa kedua tim masih memiliki rekor yang sama kuat yaitu sama-sama mengemas 4 kali kemenangan.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah