Jelang Liverpool vs Newcastle United di Premier League, Calon Pemain Transfer Terbaru: Saya Masih Nyaman!

- 16 Desember 2021, 19:26 WIB
Karim Adeyemi, striker RB Salzburg, jadi incaran transfer terbaru Liverpool pengganti Mo Salah. Simak kabar The Reds jelang laga Premier League lawan Newcastle.
Karim Adeyemi, striker RB Salzburg, jadi incaran transfer terbaru Liverpool pengganti Mo Salah. Simak kabar The Reds jelang laga Premier League lawan Newcastle. /REUTERS/Pedro Nunes

BERITA DIY - Jelang laga Liverpool vs Newcastle United di Premier League, The Reds dirumorkan punya pemain target transfer terbaru.

Jelang kepergian Sadio Mane dan Mo Salah ke Piala Afrika 2022, Liverpool bergiat untuk mencari pengganti baru di jendela transfer terbaru musim dingin 2022.

Adapun incaran transfer terbaru Liverpool adalah striker RB Salzburg, Karim Adeyemi. Meski demikian, hal ini tentu tak mudah.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia vs Malaysia di Piala AFF 2020 Grup B dan Syarat Timnas Bisa Masuk Semifinal

Pasalnya, selain The Reds, ada Barcelona, ​​​​​​Bayern Munich, Paris Saint-Germain (PSG) dan Borussia Dortmund yang akan ikut bersaing perebutkan Karim Adeyemi.

Karim Adeyemi kini masih usia 19 tahun. Oleh karena itu dirasa pas untuk meneruskan pergantian estafet dari Mo Salah ataupun Sadio Mane.

Tersiar kabar, Borussia Dortmund hampir mendatangkan Adeyemi musim ini jika saja tak terkendala oleh kesepakatan kedua belah pihak.

Baca Juga: Skema yang Wajib Dilakukan Shin Tae-yong Agar Timnas Indonesia Lolos ke Semifinal AFF Suzuki Cup 2020

Dari Karim Adeyemi sendiri, ia menyatakan masih nyaman di berada di Austria dengan bermain di RB Salzburg.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x