Link Live Streaming Liga Inggris Leicester City vs Tottenham Hotspur: Prediksi Susunan Pemain dan H2H

- 16 Desember 2021, 23:50 WIB
Ilustrasi - ink live streaming pertandingan Liga Inggris Leichester City vs Tottenham Hotspur, simak prediksi susunan pemain dan head to headnya.
Ilustrasi - ink live streaming pertandingan Liga Inggris Leichester City vs Tottenham Hotspur, simak prediksi susunan pemain dan head to headnya. /PIXABAY/Phillipkofler

BERITA DIY - Berikut link live streaming pertandingan Liga Inggris Leichester City vs Tottenham Hotspur, simak prediksi susunan pemain dan head to headnya.

Pertandingan lanjutan Liga Inggris malam nanti akan mempertemukan Leicester City vs Tottenham Hotspur yang bisa disaksikan melalui streaming.

Pertandingan Leicester City vs Tottenham Hotspur dijadwalkan pada Jumat, 17 Desember 2021, pukul 02.30 WIB.

Baca Juga: Link Live Streaming Arsenal vs West Ham, Liga Inggris Malam Ini: Pertarungan dalam Derby London

Leicester City saat ini baru saja mendapatkan tren positif mereka setelah memenangkan pertandingan melawan Newcastle United dengan skor memuaskan 4-0 tanpa balas.

Hal ini bisa membuat modal mereka untuk melawan Tottenham Hotspur dini hari nanti dengan bermain di kandang sendiri tentu membuat semangat lebih untuk Leicester City.

Sementara Tottenham Hotspur dalam hitungan kertas lebih diunggulkan dalam segi klasmen. Tottenham Hotspur saat ini berada di posisi 7 klasmen sementara dengan 25 poin.

Baca Juga: Prediksi dan Link Live Streaming Chelsea vs Everton di TV, Nonton Siaran Langsung Premier League Malam Ini

Tottenham Hotspur saat ini tengah dalam tren positif juga tak terkalahkan, dengan tiga kemenangan berturut menghadapi Leeds United, Brentford, dan Norwich City.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah