Jadwal Siaran Langsung Thomas dan Uber Cup 2021 Ada Indonesia vs Denmark, Live Streaming TVRI dan Vidio

- 16 Oktober 2021, 16:21 WIB
jadwal siaran langsung semifinal Thomas Cup dan Final Uber Cup ada Indonesia vs Denmark hari ini, Sabtu, 16 Oktober 2021 lengkap dengan susunan pemain dan link live streaming TVRI dan Vidio.
jadwal siaran langsung semifinal Thomas Cup dan Final Uber Cup ada Indonesia vs Denmark hari ini, Sabtu, 16 Oktober 2021 lengkap dengan susunan pemain dan link live streaming TVRI dan Vidio. /Instagram/@badminton.ina

BERITA DIY - Berikut jadwal siaran langsung Thomas Cup dan Uber Cup 2021 ada Indonesia vs Denmark, lengkap dengan susunan pemain, jam tayang, dan link live streaming TVRI dan Vidio.

Hari ini, Sabtu, 16 Oktober 2021, timnas Badminton Indonesia akan bertarung melawan Denmark di laga semifinal Thomas Cup 2021.

Sementara itu, tim Uber Cup Indonesia sudah gagal di babal perempat final. Malam ini, ada Final Uber Cup antara Jepang vs China pada Minggu 17 Oktober 2021 pukul 00:00 WIB.

Baca Juga: Jadwal Thomas dan Uber Cup Semi Final Hari Ini 16 Oktober, Indonesia vs Denmark Main Jam Berapa?

Sementara itu, di court lain, ada China dan Jepang juga yang berada di semifinal Thomas cup 2021.

Siaran langsung laga Thomas Cup dan Uber Cup 2021 dari Ceres Arena, Aarhus, Denmark ini bisa ditonton melalui link live streaming TVRI dan Vidio.

Berikut prediksi susunan pemain semifinal Thomas Cup antara Indonesia vs Denmark malam ini:

Baca Juga: Jadwal Thomas Cup Semi Final Hari Ini 16 Oktober, Indonesia Main Jam Berapa Lawan Denmark?

1. Tunggal Putra:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x