Link Live Streaming Brighton vs Arsenal di Liga Inggris Premier League Malam Ini 2 Oktober 2021 di TV Online

- 2 Oktober 2021, 21:00 WIB
ILUSTRASI - Link live streaming Brighton vs Arsenal di Liga Inggris Premier League malam ini, 2 Oktober 2021.
ILUSTRASI - Link live streaming Brighton vs Arsenal di Liga Inggris Premier League malam ini, 2 Oktober 2021. /PIXABAY/KelvinStuttard

BERITA DIY - Arsenal dijadwalkan bertandang ke markas Brighton & Hove Albion dalam lanjutan Liga Inggris Premier League malam ini, Sabtu, 2 Oktober 2021.

Pertandingan dapat disaksikan secara live streaming melalui TV online Mola TV pada pukul 23.30 WIB. Adapun link live streaming terdapat di akhir artikel.

Arsenal sedang dalam kondisi baik. Anak asuh Mikel Arteta ini tidak terkalahkan dalam empat pertandingan di Premier League.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming Final Futsal PON XX Papua 2021: Jawa Barat vs Papua

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris 2-3 Oktober: Man United vs Everton dan Big Match Liverpool vs Man City

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 Pekan ke-6: Big Match Persib vs PSM, dan Persija Jumpa Persiraja

Pekan kemarin, Arsenal pun menunjukkan keganasannya dengan menumbangka sesama klub asal London, Tottenham Hostpur. Tidak tanggung-tanggung, Spurs dibantai 3-1 oleh The Gunners.

Disisi lain Brighton pun memiliki catatan yang baik. Tim besutan Graham Potter itu berhasil meraih tiga kemenangan, sekali imbang dan sekali kalah dalam lima laga terakhir di Liga Inggris.

Pekan kemarin, Brighton mampu menahan imbang Crystal Palace dengan skor 1-1 dan menempatkan mereka berada di urutan enam klasemen sementara Liga Inggris dengan 13 poin.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x