Jepang vs Spanyol Sepak Bola Olimpiade Tokyo 2020: Jadwal, Prediksi Skor dan Tayang Live Streaming TV Mana

- 3 Agustus 2021, 13:10 WIB
ILUSTRASI - Prediksi skor, susunan pemain, dan link live streaming TV mana antara Jepang vs Spanyol semifinal sepak bola putra Olimpiade Tokyo 2020.
ILUSTRASI - Prediksi skor, susunan pemain, dan link live streaming TV mana antara Jepang vs Spanyol semifinal sepak bola putra Olimpiade Tokyo 2020. /PIXABAY/jarmoluk

BERITA DIY - Laga semifinal sepak bola putra Olimpiade Tokyo 2020 antara Jepang vs Spanyol akan berlangsung pada Selasa, 3 Agustus 2021 pukul 17.30 WIB. Simak prediksi skor dan link live streaming.

Semifinal perebutan medali Olimpiade Tokyo 2020 cabor sepak bola putra Jepang vs Spanyol akan berlangsung di Stadion Saitama. Laga akan disiarkan langsung di Indosiar.

Tim tuan rumah, Jepang akan hadapi partai sulit di sepak bola putra Olimpiade Tokyo 2020 ini. Sebabnya, Spanyol membawa sebagian pasukan mereka saat di EURO 2020, dari Unai Simon, Eric Garcia, hingga Dani Olmo.

Baca Juga: Meksiko vs Brasil Sepak Bola Olimpiade Tokyo 2020: Jadwal, Prediksi Skor dan Tayang Live Streaming TV Mana

Prediksi skor Jepang vs Spanyol Olimpiade Tokyo 2020

Tim tuan rumah, Jepang tampil memukau di Olimpiade Tokyo 2020. Mereka belum pernah tersentuh hasil kalah semenjak dari penyisihan grup.

Di perempatfinal, Jepang berhadapan dengan Selandia Baru dan mampu menang lewat adu penaliti 4-2 setelah hasil imbang tanpa gol pada waktu reguler.

Meski kemenangan di perempatfinal lewat adu penalti, catatan tanpa kekalahan yang diraih Jepang hingga semifinal mampu dongkrak kepercayaan diri mereka.

Baca Juga: Profil Ran Takahashi, Pemain Voli Putra Jepang yang Viral dan Diklaim Mirip Nicholas Saputra

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x