Link Live Streaming Ahsan-Hendra di TVRI Siaran Bulu Tangkis Olimpiade Tokyo 2020, Live Jam 16:00 WIB!

- 24 Juli 2021, 15:00 WIB
Simak link live streaming Mohammad Ahsan-Hendra Setiawan di TVRI dalam siaran bulu tangkis Olimpiade Tokyo 2020, live jam 16:00 WIB.
Simak link live streaming Mohammad Ahsan-Hendra Setiawan di TVRI dalam siaran bulu tangkis Olimpiade Tokyo 2020, live jam 16:00 WIB. /ANTARA/Hafidz Mubarak

BERITA DIY - Link Live Streaming pertandingan Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan di TVRI siaran bulu tangkis Olimpiade Tokyo 2020 hari ini, Sabtu 24 Juli 2021.

Ganda putra nomor dua dunia asal Indonesia, Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan akan menghadapi wakil Kanada, Jason Ho-Shue/Nyl Yakura sore ini pukul 16:00 WIB.

Pertandingan dapat disaksikan live di TVRI dan Indosiar serta Link Live Streaming yang akan dibagikan di akhir artikel ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Chile vs Kanada Pertandingan Bola Olimpiade Tokyo 2020 Hari Ini di TV Online

Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan datang ke Olimpiade Tokyo 2020 sebagai unggulan kedua di bawah ganda nomor satu dunia Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo.

 

The Daddies tergabung di grup D bersama wakil Malaysia Aaron Chia/Shoh Wooi Yik, wakil Korsel Choi Sol Gyu/Seo Seung Jae, dan wakil Kanada Jason Anthony Ho-Shue/Nyl Yakura.

Wakil Kanada akan menjadi lawan pertama Ahsan-Hendra pada hari ini.

Ahsan-Hendra datang dengan target membalas kegagalan meraih medali emas di Olimpiade Rio 2016. Kala itu keduanya yang juga datang sebagai unggulan harus takluk sejak di fase grup. Tokyo 2020 akan menjadi pelampiasan juara Dunia 2019 dengan meraih medali emas.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x