Hasil Bola Tadi Malam dan Jadwal Live Streaming Pertandingan Olimpiade Tokyo 2020 Malam Ini di TVRI

- 22 Juli 2021, 16:10 WIB
Jadwal pertandingan sepakbola semalam dan jadwal sepakbola Olimpiade Tokyo 2020 nanti malam yang disiarkan TVRI dan live streaming
Jadwal pertandingan sepakbola semalam dan jadwal sepakbola Olimpiade Tokyo 2020 nanti malam yang disiarkan TVRI dan live streaming /Tangkapan layar Instagram/@tokyo2020

BERITA DIY - Meskipun berbagai kompetisi sepakbola di berbagai negara sedang libur, namun pertandingan pra musim tetap diadakan. Berikut hasil bola tadi malam dan jadwal live streaming pertandingan Olimpiade Tokyo 2020 malam nanti.

Jadwal pertandingan sepakbola hampir tanpa jeda. Tim-tim eropa tetapm menjalankan pertandingan pra musim tadi malam. Selain itu, pertandingan sepakbola juga akan diadakan pada Olimpiade Tokyo 2020.

Jika anda menyukai tim-tim eropa anda dapat menyaksikan laga pra musim mereka beserta hasil akhir nya. Sementara itu, bagi anda yang menyukai sepakbola tingkat negara anda dapat menyaksikan pertandingan sepakbola pada Olimpiade Tokyo 2020.

Baca Juga: Jadwal Sepak Bola Olimpiade Tokyo 2020: Big Match Brazil vs Jerman Malam Ini Live TVRI

Bagi anda yang penasaran mengenai hasil pertandingan sepakbola pra musim yang dilakukan tim-tim eropa tadi malam. Anda tak perlu merasa ketinggalan, sebab kami akan menyajikannya untuk anda.

Berikut merupakan hasil pertandingan sepakbola tadi malam Rabu, 22 Juli 2021. Tim liga Inggris Totenham Hotspur sukses melumat tamunya Cholceter United dengan skor 3-0.

Sementara itu laga ujicoba juga dilakukan oleh tim favorit juara serie A AS Roma. Tim besutan Jose Mourinho tersebut sukses menang tipis 1-0 dari Triestina.

Tak hanya kedua tim tersebut, raksasa Liga Perancis Paris Saint Germain juga sukses menang atas Augsburg dengan skor 2-1. Sementara itu, tim besar Spanyol, Barcelona menang besar atas 4-0 atas Gimnastic.

Baca Juga: Link Live Streaming dan Jadwal Bulu Tangkis hingga Sepakbola Olimpiade Tokyo 2021

Selain pertandingan pra musim, juga terdapat pertandingan UEFA Champions League. Berikut hasil-hasil pertandingannya

Halaman:

Editor: Muhammad Suria

Sumber: olympics.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x