Link Live Streaming TVRI Siaran Bulu Tangkis Olimpiade Tokyo: The Minions Marcus dan Kevin Main Sekarang!

- 24 Juli 2021, 11:01 WIB
Link live streaming TVRI siaran bulu tangkis Olimpiade Tokyo 2020. Ahsan dan Hendra serta The Minions Marcus/Kevin main hari ini!
Link live streaming TVRI siaran bulu tangkis Olimpiade Tokyo 2020. Ahsan dan Hendra serta The Minions Marcus/Kevin main hari ini! /REUTERS/Arnd Wiegmann

BERITA DIY - Link Live Streaming TVRI siarang bulu tangkis pemain Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020 hari ini, Sabtu 24 Juli 2021. Ada the Minions Marcus Fernaldi Gideon dan Kevon Sanjaya Sukamuljo serta Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan.

Simak juga jadwal pertandingan tim bulu tangkis Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020 hari ini.

Pasangan ganda putri Indonesia mengawali pertandingan hari ini yakni Greysia Polii dan Apriyani Rahayu pada jam 07:00 WIB. 

Setelah ganda putri, perjuangan Jonatan Christie juga akan dimulai hari ini. Jojo akan berjumpa wakil dari tim dari negara pengungsi. Jojo akan main pada jam 09:00 WIB.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Bulu Tangkis Tim Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020 Hari Ini, Ada The Minions dan Jojo

Sedangkan saat ini sedang bertanding ganda campuran terbaik Indonesia Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti melawan Australia. Simak Link Live Streaming pertandingan di akhir artikel.

Dua ganda putra terbaik Indonesia, the Minions Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya serta Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan tampil hari ini.

Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo dijadwalkan bersua dengan ganda putra asal Inggris Ben Lane dan Sean Vendy.

Sedangkan sebagai penutup jadwal pertandingan tim bulu tangkis Indonesia hari ini, akan tampil ganda putra Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan melawan Jason Anthony Ho Shue dan Nyl Yakura wakil dari Kanada.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x