Final Copa America, Argentina vs Brasil, Minggu 11 Juli 2021: Link Live Streaming, Prediksi, H2H

- 11 Juli 2021, 04:30 WIB
Flyer Argentina vs Brasil di final Copa America 2021.
Flyer Argentina vs Brasil di final Copa America 2021. /Tangkap layar: Vidio.com

BERITA DIY - Link live streaming, prediksi, dan head to head (H2H) final Copa America 2021 antara Argentina vs Brasil akan tersaji di akhir artikel.

Duel Guru vs Murid di laga puncak Copa America 2021 akan tersaji pada Minggu, 11 Juli 2021 pukul 07.00 WIB di Stadion Maracana, Brasil.

Sebutan duel Guru vs Murid terpampang karena di atas lapangan hijau nanti, akan bertemu dua bintang besar, yakni Lionel Messi dan Neymar Jr.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Final Copa America 2021: Brasil vs Argentina

Seperti diketahui, keduanya telah menjadi rekan sekaligus sahabat kala Neymar menjadi tandem La Pulga di Barcelona pada musim 2013 silam usai pindah dari Santos FC.

Saat itu, hubungan keduanya terjalin sangat baik. Mereka bukan hanya partner dalam urusan mengoper bola dan mencetak gol saja. Keduanya bahkan bisa dibilang sebagai sahabat dekat.

Neymar saat itu masih tergolong pemain muda. Maka tak ayal bila Messi, sebagai salah satu pemain senior di Blaugrana, menjadi mentornya di Katalunya.

Baca Juga: Jadwal Tayang Perebutan Juara 3 hingga FINAL COPA AMERICA 2021: Peru Vs Kolombia dan Brasil Vs Argentina

Neymar pun menganggap Messi sudah selayaknya guru yang membimbing Neymar berkenalan dengan sepakbola Eropa yang persaingannya jauh lebih ketat dibanding Amerika Latin.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x