Link Live Streaming Liga Spanyol Real Madrid vs Villareal Sabtu, 22 Mei 2021 Pukul 23.00 di TV Online

- 22 Mei 2021, 22:05 WIB
Ilustrasi link live streaming Liga Spanyol La Liga Real Madrid vs Villareal, Sabtu, 22 Mei 2021.
Ilustrasi link live streaming Liga Spanyol La Liga Real Madrid vs Villareal, Sabtu, 22 Mei 2021. /PIXABAY/jarmoluk

BERITA DIY - Real Madrid akan melakoni laga terakhirnya di Liga Spanyol La Liga menghadapi Villareal malam ini, Sabtu, 22 Mei 2021 pukul 23.00 WIB. Real Madrid wajib menang jika ingin meraih gelar juara La Liga musim ini.

Pertandingan Liga Spanyol La Liga Real Madrid vs Villareal bisa disaksikan secara live streaming di beIN Sports. Link live streaming tersedia di akhir artikel ini.

Pertandingan melawan Villareal akan menjadi pertandingan penentuan bagi Real Madrid di La Liga. Los Blancos yang saat ini menempati posisi dua klasemen Liga Spanyol masih bisa juara dengan sejumlah catatan.

Baca Juga: Jadwal Lengkap EURO 2020 Kick Off, Fase Knockout 16 Besar, Perempat Final, Semi Final, dan Final

Real Madrid berhak menyabet gelar juara jika Atletico Madrid yang saat ini menempati posisi puncak gagal meraih hasil maksimal pada laga terakhirnya. Atletico Madrid bakal melakoni laga pamungkas melawan Valladolid malam nanti.

Jika berhasil meraih poin penuh dan Atletico Madrid gagal menang, bisa dipastikan Los Blancos akan mengangkat trophy juara Liga Spanyol La Liga musim ini. Namun jika Atletico meraih poin penuh, bisa dipastikan Real Madrid mengakhiri musim ini sebagai runner up.

Apabila Atletico Madrid ditahan imbang Valladolid dan Real Madrid menang, keduanya memilki perolehan poin yang sama. Tapi Real Madrid akan keluar sebagai kampiun La Liga karena unggul selisih gol.

Baca Juga: Link Live Streaming Dortmund vs Leverkusen di Bundesliga Malam Ini di Mola TV dan beIN Sport Pukul 20:30 WIB

Real Madrid dan Atletico Madrid di klasemen Liga Spanyol hingga saat ini hanya terpaut diua poin saja. Atletico di puncak klasemen mengantongi 83 poin, sedangkan Real Madrid di urutan kedua memiliki 81 poin.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x