Link Live Streaming Persija VS PSM Semifinal Piala Menpora 2021 di Indosiar Kick Off Pukul 20.30 WIB

- 18 April 2021, 20:00 WIB
Link live streaming Persija vs PSM di semifinal Piala Menpora 2021 malam ini, Minggu, 18 April 2021.
Link live streaming Persija vs PSM di semifinal Piala Menpora 2021 malam ini, Minggu, 18 April 2021. /twitter.com/Persija_Jkt

BERITA DIY – Pertandingan leg kedua semifinal Piala Menpora 2021 antara Persija Jakarta vs PSM Makassar akan digelar hari ini, Minggu, 18 April 2021 di Stadion Manahan Solo.

Laga Persija vs PSM akan digelar pukul 20.30 WIB, pertandingan bisa disaksikan secara langsung di stasiun televisi Indosiar maupun melalui live streaming. Link live streaming ada di akhir artikel.

Pertandingan ini akan menjadi partai hidup dan mati bagi kedua tim. Siapapun yang keluar sebagai pemenang dipastikan lolos ke final dan berkesempatan menjadi kampiun Piala Menpora.

Baca Juga: Kabar Sedih dari Dunia Hiburan Indonesia, YouTuber Arief Muhammad Positif Covid-19 hingga Tak Kuat Jalan

Namun meraih kemenangan baik bagi Persija maupun PSM bukan perkara mudah. Pasalnya, dalam laga leg pertama di Stadion Maguwoharjo Sleman, kedua tim tampil sama kuat.

Laga yang berlangsung panas tersebut pun hanya berakhir dengan skor kacamata 0-0. Hal ini menunjukkan bahwa Persija maupun PSM sama-sama ngotot dan tidak mau mengalah.

Tensi permainan yang tersaji pada leg pertama pun sangat panas. Wasit bahkan mengeluarkan 12 kartu kuning dan satu kartu merah untuk kedua tim.

Baca Juga: Dahnil Anzar Sebut Dakwah HRS Tak Sesuai Muhammadiyah, Ferdinand Hutahaean: Bersuara Benar Adalah Ibadah

Berkaca pada panasnya laga di leg pertama, tak ayak jika pertandingan malam nanti akan lebih panas. Apalagi laga malam nanti adalah laga penentuan bagi kedua tim.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x