Link Live Streaming Semifinal Piala FA: Chelsea vs Manchester City Pukul 23:30 WIB

- 17 April 2021, 22:30 WIB
Flyer streaming semifinal Piala FA.
Flyer streaming semifinal Piala FA. /Tangkap layar Vidio.com

BERITA DIY - Link live streaming Chelsea dan Manchester City dalam laga semifinal Piala FA 2021 pada Sabtu, 17 April 2021 malam nanti pukul 23.30 WIB di Stadion Wembley, London.

Dua klub berwarna kebanggaan biru itu akan beradu tangguh tak hanya untuk tiket final, melainkan juga untuk pembuktian sebelum mereka berpentas di Liga Champions mendatang.

Pasalnya, baik City maupun Chelsea sama-sama menjadi wakil Inggris di semifinal Liga Champions yang akan dimulai pada 27 April 2021 mendatang.

Baca Juga: Model Majalah Dewasa Akui Pernah Didekati Sule, Tisya Erni: Katanya Mau Membimbing

Selain itu, Chelsea tentu saja punya keinginan kuat untuk meraih trofi Piala FA usai dipastikan gagal menjadi kampiun Liga Inggris musim ini.

Sementara The Citizen, yang sudah menjamin trofi Liga Premier tentu punya target rakus. Melihat kans mereka di Piala FA dan Liga Champions, layak bagi tim tetangga Setan Merah itu untuk mengincar treble winner.

Karena itulah, meski berstatus semifinal, duel The Blues melawan The Citizen justru akan berasa grand final. Keduanya sama-sama ngotot memenangkan tiket final dan merenggut trofinya sekaligus.

Baca Juga: Menegangkan! Tim Forensik Ungkap Rencana Al ke Mama Rosa Bongkar Makam Roy? Ikatan Cinta Malam Ini

Secara historis, Manchester City lebih diunggulkan ketimbang Chelsea. Pada pertemuan terakhir, pasukan Guardiola mampu mengalahkan Tim London yang masih dilatih oleh Lampard dengan skor 3-1.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x