Link Live Streaming Kualifikasi Piala Dunia 2022: Azerbaijan vs Serbia Selasa, 30 Maret 2021 23:00 WIB

- 30 Maret 2021, 22:00 WIB
Ilustrasi bola.
Ilustrasi bola. /Pixabay.com/jarmoluk

BERITA DIY - Link live streaming pertandingan Azerbaijan vs Serbia dalam laga ketiga grup A Kualifikasi Piala Dunia 2022, Rabu 30 Maret 2021 pukul 23:00 WIB. Link live streaming dapat Anda ketahui di akhir artikel ini.

Setelah berhasil menyamakan kedudukan 2:2 dengan Portugal melalui Aleksandar Mitrovic dan Filip Kostic pada babak kedua, kini Serbia siap mengungguli permainan pada liga malam ini.

Pertahanan ketat di antara Serbia dan Portugal sukses membuat frustrasi juara Eropa, Cristiano Ronaldo pada laga sebelumnya.

Baca Juga: Kabar Duka Selimuti Indonesia, Partai Keadilan Sejahtera Ucapkan Doa atas Wafatnya Aktor Wawan Wanisar

Malam ini, Serbia akan bertanding melawan Azerbaijan untuk menjalani laga ketiga penyisihan grup A zona Eropa.

Tak kalah epic, Azerbaijan pun pernah membuat Portugal harus terpaksa menelan pil pahit karena kemenangan tipis akibat gol bunuh diri kapten Azerbaijan Maksin Medvedev pada laga sebelumnya.

Baca Juga: Politisi Demokrat Sebut Moeldoko Pasang Kuda-kuda Mau Cuci Tangan, Andi Arief: Bukan Sikap Ksatria

Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia antara Azerbaijan vs Serbia dapat disaksikan melalui link streaming dengan KLIK DISINI.

Disclaimer: Link live streaming hanya sekadar informasi bagi pembaca. Berita DIY tidak bertanggungjawab atas copyright dan kualitas siaran. Penayangan jadwal sewaktu-waku bisa berubah. Setiap penyedia layanan streaming, memiliki aturan khusus yang harus ditaati.*** 

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x