Jadwal Lengkap Liga Italia 5-9 Maret, Catat Tanggal dan Waktunya

- 5 Maret 2021, 02:26 WIB
Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo /instagram.com/@juventus

BERITA DIY – Laga antara Inter Milan vs Parma pada Jumat, 5 Maret 2021 dini hari nanti pukul 02.45 WIB akan menjadi penutup pertandingan ke-25 Liga Italia.

Inter Milan wajib menang jika ingin mengamankan posisi mereka di puncak klasemen sementara. Sementara bagi Parma laga ini akan menjadi pertandingan yang penting untuk menyelamatkan diri dari zona degradasi.

Pertandingan ke-26 Liga Italia akan mulai bergulir pada Sabtu, 6 Maret 2021 dengan mempertemukan dua tim papan bawah Spezia vs Beneveto.

Spezia akan menjamu Beneveo di markas mereka Stadion Alberto Picco pukul 21.00 WIB. Baik Spezia maupun Beneveto sama-sama mengincar kemenangan untuk menjauh dari zona degradasi.

Baca Juga: Partai Demokrat Berpolemik, Refly Harun: AHY akan Jatuh dan Moeldoko Jadi Ketua Umum

Pertandingan akan dilanjutkan dengan pertemuan dua tim papan tengah Liga Italia, Udinese vs Sassuolo. Match akan digelar di Stadion Friuli yang merupakan markas Udinese pukul 00.00 WIB pada Minggu, 7 Maret 2021.

Pertandingan yang tidak boleh dilewatkan pada hari yang sama adalah derby antara Juventus vs Lazio yang akan digelar di Stadion Juventus pukul 02.45 WIB.

Juventus mengncar poin penuh untuk menyusul AC Milan dan Inter Milan di posisi satu dan dua. Sementara Lazio juga mengincar poin untuk masuk lima besar dan mengamankan tiket Liga Eropa.

Baca Juga: Mau Kuliah Profesi Guru Gratis? Daftar KIP Kuliah, Begini Syarat dan Ketentuan

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x