Prediksi Parma vs Inter Milan: Duet Maut Memperjuangkan Nasib di Liga Italia Malam Ini

- 4 Maret 2021, 14:21 WIB
Lautaro Martinez.
Lautaro Martinez. /Instagram.com/@inter/

BERITA DIY - Inter Milan akan bertandang ke markas Parma dalam giornata ke-25 Liga Italia di Stadion Ennio Tardini, Jumat, 5 Maret 2021 pukul 02.45 WIB.

Laga ini diprediksi akan menjadi laga yang berat bagi kedua tim. Pasalnya, di papan klasemen, kedua tim menduduki posisi yang sama-sama runcing, meski berbeda tingkat.

Inter Milan, yang diarsiteki oleh Antonio Conte, berada di klasemen teratas Liga Italia dengan raihan 60 poin, selisih 12 poin dengan rival sekotanya, AC Milan yang duduk tepat di bawahnya.

Baca Juga: Jokowi Gaungkan Benci Produk Luar Negeri, Roy Suryo: Siap Ganti Mobil Dinas ke Esemka? AMBYAR

Sedangkan, Parma berada di urutan terbuncit yang diancam degradasi. Melihat situasi ini, tentunya laga ini akan menjadi laga duel hidup dan mati bagi kedua tim.

Inter yang sedang memiliki tren bagus dengan duet Lukaku-Lautaro tentu tak mau kehilangan tiga poin yang bisa jadi membuka peluang bagi AC Milan untuk melakukan "kudeta".

Dan sudah pasti, Parma juga tak ingin poinnya semakin terpuruk dan membuat klub berjuluk I Gialloblu itu terdampar di Serie B.

Namun, hal ini tentu tak akan mudah bagi Parma. Inter Milan di musim ini adalah monster. Dari 24 pertandingan, Nerrazuri mampu mengumpulkan 60 poin.

Baca Juga: Nino Bongkar Masa Lalu Andin, Elsa Gagalkan Otopsi Roy? Ini Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini 4 Maret 2021

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x