Chelsea Taklukan Tottenham, Kemenangan Perdana Thomas Tuchel di Derbi London

- 5 Februari 2021, 09:05 WIB
Selebrasi Pemain Chelsea Jorginho saat mencetak gol.
Selebrasi Pemain Chelsea Jorginho saat mencetak gol. //instagram.com/@chealseafc

BERITA DIY – Chelsea taklukan Tottenham Hotspurs pada Jumat, 05 Februari 2021 dini hari dengan skor tipis 1-0. Kemenangan pada laga ini merupakan kemenangan pertama Thomas Tuchel di Derbi London.

Pada pertandingan kali ini kedua tim melakukan permainan yang sangat agresif di saat dimulainya babak pertama. Tottenham hampir mencetak angkat dimenit keenam saat peluang matang antara Son Heung-Ming yang bekerja sama dengan S.Bergwijn di luar kotak pinalti, tetapi tembakannya masih bisa dihadang oleh E. Mendy Kiper Chelsea.

Pada menit ke-23 The Blues mendapat hadiah pinalti oleh wasit, karena terjadi pelanggaran yang dibuat salah satu pemain Tottenham E.Dier menjatuhkan T.Werner pemain Chelsea di kotak terlarang.

Baca Juga: Zodiak Ini Akan Beruntung dalam Karier Hari Ini, Ramalan Karier dan Keuangan Zodiak Hari Ini 5 Februari 2021

Jorginho pemain dari The Blues yang akan mengeksekusi tendangan pinalti tersebut. Tendangan keras Jorginho membuat bola melesat dan merobek gawang yang dijaga oleh kiper H. Lloris, The Blues pun unggul 1-0.

Babak pertama pun selesai dengan skor 1-0 untuk anak asuh pelatih Thomas Tuchel ini di Derbi London.

Pada babak kedua para pemain sudah mulai panas, permainan pun semakin lebih agresif dari pada babak pertama tadi. Beberapa peluang banyak yang diciptakan oleh kedua tim.

Baca Juga: IMLEK 2021: Ramalan Shio Hari Ini 5 Februari 2021 SHIO TIKUS Kerja Keras Cair Uang

Tendangan M. Mount pemain The Blues pada menit ke-76 berhasil digagalkan oleh penyelamatan brilian kiper Tottenham H. Lloris, anak asuh Thomas pun gagal untuk menambah keunggulan.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto

Sumber: twitter @chelseafc_indo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x