SEDANG TAYANG! Link Live Streaming Final Yonex Thailand Open 2021 di TVRI dan TV Online

- 17 Januari 2021, 12:00 WIB
Kepala Bidang Pembinaan Prestasi (Kabid Binpres) Pengurus Pusat Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI), Rionny Mainaky.
Kepala Bidang Pembinaan Prestasi (Kabid Binpres) Pengurus Pusat Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI), Rionny Mainaky. /ANTARA/HO-PBSI.

BERITA DIY - Saat ini sedang berlangsung Final Yonex Thailand Opean 2021 yang bisa disaksikan melalui link live streaming TVRI dan TV Online lainnya yang tersemat di akhir artikel ini.

Ganda Campuran Indonesia Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti berhadapan dengan tim tuan rumah, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai untuk meraih gelar juara.

Selain itu, wakil Indonesia yang lain, tim ganda putri Indonesia, Polii/Apriyani Rayahu akan melawan Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai yang juga berasal dari Thailand.

Pertandingan bulu tangis Final Yonex Thailand Opean 2021 ini akan disiarkan secara langsung dari Impact Arena, Thailand.

Baca Juga: Ikatan Cinta 17 Januari 2021: Mengejutkan! Andin Sudah Tahu tentang Roy, Mama Rossa Murka?

Baca Juga: Jadwal Final Yonex Thailand Open 2021: 2 Tim Ganda Indonesia Siap Raih Gelar Juara

Ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti menjadi wakil Indonesia pertama yang melaju ke babak final turnamen bulutangkis Yonex Thailand Terbuka 2021.

Tiket didapat setelah mereka berhasil menyingkirkan wakil Prancis, Thom Gicquel/Delphine Delrue di babak semifinal dengan skor 21-16, 23-21.

Pertandingan yang digelar Sabtu (16/1) di Impact Arena, Bangkok, menghabiskan waktu 46 menit.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: PBSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x