Link Live Streaming Atletico Madrid vs Sevilla: Misi Atletico Kokoh di Puncak

- 13 Januari 2021, 02:30 WIB
Marcos Llorente. Atletico Madrid vs Sevilla: Misi Atletico Kokoh di Puncak. Simak link live streaming di artikel ini.
Marcos Llorente. Atletico Madrid vs Sevilla: Misi Atletico Kokoh di Puncak. Simak link live streaming di artikel ini. /twitter.com/@atletienglish

BERITA DIY - Atletico Madrid akan berduel dengan Sevilla pada laga tengah pekan ini, Rabu 13 Januari 2021 pukul 03.00 WIB di ajang La Liga Spanyol. Tiga poin menjadi target tuan rumah. Simak link live streaming di akhir artikel.

Duel akan berlangsung di Estadio Wanda Metropolitano markas Atletico. Laga ini merupakan laga tunda. Sejatinya pertandingan di helat pada jornada 1. Namun Sevilla diberi waktu rehat karna tampil di final Liga Europa.

Luis Suarez dkk. sedikit agak goyah menjelang laga ini. Secara mengejutkan, mereka dikalahkan tim divisi tiga, Cornella dalam ajang Copa del Rey pekan lalu 1-0.

Baca Juga: Prediksi Atletico Madrid vs Sevilla: Misi Tuan Rumah Perlebar Jarak dengan Rival Sekota

Hasil mengecewakan pada Copa del rey tak boleh mereka ulangi kala menjamu Sevilla.

Namun di ajang La Liga, Atleti berada dalam trek mulus. Baru mengecap satu kali kekalahan membuat mereka menghuni posisi satu, berselisih satu poin dari rival sekota, Real Madrid.  Dengan modal memiliki tabungan 3 laga, Atletico Madrid berpeluang menjauh.

Selain baru menderita satu kali kekalahan, mereka juga menjadi tim dengan kebobolan paling sedikit. Jan Oblak baru memungut bola dari gawangnya enam kali. 

Sevilla datang dengan modal bagus. Tiga kemenangan dalam lima laga didapat oleh anak asuh Julen Lopetegui. Mereka mengalahkan Real Sociedad dengan skor tipis 3-2 di laga terakhir La Liga.  Selain itu mereka juga lolos ke babak berikutnya di ajang Copa del rey.

Sevilla akan mengandalkan eks Liverpool dan AC Milan, Suso dalam membangun serangan tim.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah