Sesaat Lagi, Ini Link Live Pertandingan AC Milan vs Torino Bisa Saksikan di Layar Hp Anda

- 10 Januari 2021, 02:15 WIB
Skuad AC Milan saat menghadapi Torino. Sesaat lagi akan berlangsung pertandingan AC Milan vs Torino, ini link live streaming AC Milan vs Torino.
Skuad AC Milan saat menghadapi Torino. Sesaat lagi akan berlangsung pertandingan AC Milan vs Torino, ini link live streaming AC Milan vs Torino. /twitter.com/@acmilan

BERITA DIY - Sesaat lagi akan berlangsung pertandingan AC Milan vs Torino dalam lanjutan Liga Italia Serie A pekan ke 17.

Pertandingan AC Milan vs Torino akan disiarkan secara live oleh streaming tv online beIN Sports pada pukul 02.45 WIB.

AC Milan akan mencoba bangkit dari kekalahan mereka saat menghadapi Juventus pada Kamis lalu dan rekor tak terkalahkan mereka di musim ini akhirnya terpatahkan.

Baca Juga: Daftar UMP 2021: DIY Terendah, Provinsi Mana dengan Upah Minimum Tertinggi? Cek di Sini

Torino kini berada di posisi 17 klasemen sementara Liga Italia ini telah mengumpulkan 12 poin dari dua kemenangan, enam hasil imbang dan delapan kali kalah.

Torino yang saat ini berada di posisi ke 17 tersebut juga tidak dapat melakukan banyak kesalahan langkah dalam beberapa minggu mendatang mengingat kedekatan mereka dengan zona degradasi.

Namun dalam menghadapi AC Milan pada dinihari nanti, skuad Torino sepertinya tidak alami kendala apapun bahkan akan tampil secara full skuad saat bertandang ke San Siro nanti.

Baca Juga: Tips Memilih dan Membeli Ikan Cupang yang Berkualitas bagi Pemula agar Tidak Tertipu

Akan tetapi tim asuhan Giampaolo tersebut dalam 5 pertandingan tandang terakhir mereka hanya mendapati satu kali menang, satu kali imbang dan sisanya kalah.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah