Sedang Tayang! Tonton Southampton vs Liverpool via Link Live Streaming Berikut

- 5 Januari 2021, 03:00 WIB
Pemain Liverpool sedang latihan untuk persiapan laga melawan FC Midtjylland dalam lanjutan Liga Champions Eropa. Berikut ini link live streaming pertandingan FC Midtjylland vs Liverpool.
Pemain Liverpool sedang latihan untuk persiapan laga melawan FC Midtjylland dalam lanjutan Liga Champions Eropa. Berikut ini link live streaming pertandingan FC Midtjylland vs Liverpool. /twitter.com/@LFC

BERITA DIY- Liverpool akan bertandang ke tuan rumah Southampton di Saint Marry Stadium, Selasa 5 Januari 2021 pukul 03.00 Waktu Indonesia.

Kemenangan sangat diperlukan Liverpool untuk menjaga agar tetap memuncaki klasemen dan juga menjauhkan jarak dari Manchester United yang menempel ketat dengan 33 poin yang sama dengan Liverpool menempati urutan dua klasemen sementara.

Bertandang ke markas Southampton, Liverpool akan bermain dengan berbekal performa buruk di dua laga terakhir. Berbekal hasil imbang kala menjamu Westbrom dan juga hasil imbang ketika bertandang ke Newcastle, Liverpool bertekad meraih tiga poin.

Pertandingan nanti malam menjadi pertandingan yang sulit apalagi Southampton yang diasuh Hasenhuttl sedang dalam tren positif musim ini. Namun Liverpool tak perlu takut apalagi dengan unggul secara kualitas pemain.

Liverpool harus memenangkan pertandingan apabila tetap ingin menempati puncak klasemen dan tetap menjaga asa dalam perebutan liga Inggris.

 Baca Juga: Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 12 Tahun 2021 Segera Dibuka, Cek Jadwalnya Disini

Baca Juga: Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 12 Tahun 2021 Segera Dibuka, Cek Jadwalnya Disini

Baca Juga: Cara Dapat Token Listrik Gratis dari PLN Januari 2021 bisa lewat www.pln.co.id atau WA, Ini Caranya

Liverpool yang sedang dalam sorotan membawa misi sulit melawan Southampton, selain badai cedera yang masih menyelimuti kubu Liverpool. Faktor masih rapuhnya lini pertahanan Liverpool masih menjadi pekerjaan rumah Jurgen Klopp. Kemenangan akan membuat kepercayaan Liverpool kembali naik.

Sedangkan untuk Southampton, kemenangan juga diperlukan untuk mengembalikan ritme dan kepercayaan diri mereka. Mengingat Southampton di lima pertandingan mengalami hasil buruk dengan sekali menang, tiga kali imbang dan sekali kalah.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x