Prediksi Southampton vs Liverpool di Liga Inggris Malam Ini: The Reds Bertekad Jauhkan Jarak

- 4 Januari 2021, 08:30 WIB
Liverpool sedang menjalani latihan
Liverpool sedang menjalani latihan /twitter.com/@LFC

BERITA DIY- Selasa din ihari pukul 03.00 waktu Indonesia, Liverpool akan berkunjung ke stadion Southampton, Saint Marry Stadium. Liverpool membawa misi meraih poin penuh untuk menjaga jarak dari posisi dua klasemen sementara MU. Kemenangan dibutuhkan Liverpool mengingat sama-sama mengoleksi poin yang sama yaitu 33.

Bertandang ke Saint Marry Stadium, bukanlah perkara mudah bagi Liverpool. Southampton yang diasuh oleh manager Husehuttl menjadi salah satu tim yang diperhitungkan di liga Inggris musim ini. Terbukti Southampton menempati posisi sembilan klasemen sementara.

Liverpool sangat membutuhkan kemenangan apabila ingin tetap memuncaki klasemen liga Inggris. Jika Liverpool lengah seperti dua laga yang lalu, bukan tidak mungkin MU akan menggerser Liverpool dari puncak klasemen. Konsistensi menjadi permsalahan menahun dari Liverpool.

Baca Juga: Seorang Pria Teror dan Labrak Mantan Bosnya karena Permintaan Pertemanan di Facebook Tak Direspon

Baca Juga: Gampang, Begini Cara Dapet Token Listrik Gratis dari PLN cuma Pakai WA atau WebBaca Juga: Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 12 Tahun 2021 Segera Dibuka, Cek Jadwalnya Disini

Baca Juga: Cara Dapat Token Listrik Gratis dari PLN Januari 2021 bisa lewat www.pln.co.id atau WA, Ini Caranya

Liverpool yang sedang dalam sorotan membawa misi sulit melawan Southampton, selain badai cedera yang masih menyelimuti kubu Liverpool. Faktor masih rapuhnya lini pertahanan Liverpool masih menjadi pekerjaan rumah Jurgen Klopp. Kemenangan akan membuat kepercayaan Liverpool kembali naik.

Sedangkan untuk Southampton, kemenangan juga diperlukan untuk mengembalikan ritme dan kepercayaan diri mereka. Mengingat Southampton di lima pertandingan mengalami hasil buruk dengan sekali menang, tiga kali imbang dan sekali kalah.

Pertandingan ini menjadi laga yang sangat seru. Mengingat kedua tim merupakan ditukangi oleh pelatih yang memiliki skema bermain menyerang. Liverpool diprediksi akan bermain menyerang dari awal laga mengandalkan umpan-umpan ciamik dari kedua fullback mereka Robertson dan Alexander Arnold.

Sedangkan untuk Southampton akan menunggu satu dua momen menyerang ketika lini tengah dan lini perthanan Liverpool lengah dalam menyerang. Diprediksi pemain seperti Mo Salah, Firmino dan Mane kemungkinan akan memulai laga dari awal laga, sedangkan untuk Thiago mungkin akan masuk dari bangku cadangan, mengingat sekembalinya dari cedera.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x