Klasemen dan Top Skor Liga Italia Menjelang Pekan 15: AC Milan dan Inter Berebut Scudeto

- 1 Januari 2021, 07:37 WIB
Jadwal Serie A Italia Pekan Ini.
Jadwal Serie A Italia Pekan Ini. /Instagram/@serieA/

Berita DIY - Menjelang pertandingan Serie A pada pekan ke 15, beberapa tim bersaing memperebutkan posisi puncak klasemen dan berjuang untuk keluar dari zona degradasi. Selain itu persaingan untuk mendapatkan gelar top skor juga semakin ketat.

Berikut info klasemen dan top skor menjelang pertandingan pekan ke 15:

Menjelang pekan ke 15 Ac Milan masih berada di puncak klasemen dengan mengumpulkan 34 poin selisih 1 poin dari Inter Milan yang memiliki poin 33 di posisi 2 klasemen sementara. Hingga menjelang pertandingan pekan 15 Ac Milan belum menerima kekalahan satu pun.

Baca Juga: Jadwal Liga Italia Musim 2020/2021 Pekan ke-15: Ada AS Roma vs Sampdoria dan Juventus vs Udinese

Sedangkan di posisi 3 ditempati As Roma yang mengumpulkan 27 poin dari 8 kemenangan, 3 hasil seri dan 3 kekalahan. Sassuolo berada di posisi 4 klasemen sementara menempel ketat As Roma dengan selisih 1 poin. Sassuolo mengumpulkan 26 poin dari 7 kemenangan, 5 hasil imbang dan 2 kekalahan. 

Sementara Napoli berada di urutan ke-6 dengan 8 kali kemenangan, 1 kali hasil imbang dan menelan 4 kekalahan. Sedangkan untuk Juventus yang menjadi juara bertahan harus puas menempati urutan 6 dengan mengumpulkan 7 kemengangan, 6 hasil imbang, dan 1 kekalahan.

Hasil yang kurang memuaskan Juventus tidak terlepas dari masih beradaptasi dengan pelatih baru Andrea Pirlo.

Baca Juga: Klasemen dan Top Skor Sementara La Liga Spanyol 2020/2021 Pekan 16: Duo Madrid di Puncak

Sedangkan untuk zona degradasi 3 tim masih bertarung untuk keluar dari ancaman degradasi. di posisi 18 Genoa mengumpulkan 10 poin dari 2 kemenangan, 4 hasil imbang dan 8 hasil kekalahan.

Di posisi ke-19 Crotone mengumpulkan 9 poin dari 2 kemenangan, 3 hasil imbang dan 9 kali kekalahan. Posisi terakhir ditempati oleh Torino dengan mengumpulkan 8 poin dari 1 kemenangan 5 hasil imbang dan 8 kekalahan.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x