Jadwal Liga Italia Musim 2020/2021 Pekan ke-15: Ada AS Roma vs Sampdoria dan Juventus vs Udinese

- 1 Januari 2021, 07:11 WIB
Jadwal Serie A Italia Pekan Ini.
Jadwal Serie A Italia Pekan Ini. /Instagram/@serieA/

Berita DIY - Memasuki awal tahun akan  ada sajian berbagai pertandingan Liga Italia musim 2020/2021 pekan ke-15 waktu Indonesia.

Laga pembuka di awal tahun dibuka oleh Inter Milan yang sedang menempel ketat pemuncak klasemen sementara Ac Milan, Inter akan menjamu Crotone sebagai tuan rumah 3 Januari 2021 pukul 18.30.

Setelah kemenangan melawan Hellas Vrona di pekan sebelumnya, Inter Milan tentu akan mengejar kemenangan untuk mengkudeta posisi puncak klasemen dari seteru abadinya Ac Milan, sedangkan untuk Crotone kemenangan menjadi harga mati untuk lolos dari jurang degradasi.

Sementara itu As Roma yang berada di posisi 3 klasemen akan menjamu Sampdoria pada pukul 21.00, kemenangan akan membuat As roma semakin percaya diri untuk terus menempel Inter Milan.

Kemenangan juga dibutuhkan Sampdoria untuk meningkatkan kepercayaan diri setelah pekan lalu menelan kekalahan 2-3 melawan Sassuolo.

lBaca Juga: Jadwal Acara Indosiar Hari Ini Jumat 1 Januari 2021, Saksikan Mega Bollywood Spesial Tahun Baru

Ac Milan akan yang sedang menjaga ritmenya di puncak klasemen akan bertandang melawan Beneveto Senin 4 Januari 2021 pukul 00.00.

Kemenangan sangat dibutuhkan Ac Milan untuk terus menjaga jarak dari seterunya Inter Milan yang berada di posisi ke-2 klasemen.

Sedangkan untuk juara bertahan Juventus yang masih beradaptasi dengan pelatih barunya Andrea Pirlo harus menghadapi Udinese yang pekan lalu kalah dengan skor 2 gol tanpa balas melawan Beneveto.

Kemenangan sangat diperlukan oleh Juventus untuk terus bersaing memperebutkan puncak klasemen dan meningkatkan kepercayaan diri, apalagi setelah pekan lalu kalah dengan 3 gol tanpa balas melawan Fiorentina.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah