Link Live Streaming Elche vs Real Madrid Dini Hari 31 Desember 2020 Pukul 03.00 WIB

- 31 Desember 2020, 02:00 WIB
Benzema yang kemungkinan akan dipasang saat menghadapi Elche, ini link live streaming Elche vs Real Madrid.
Benzema yang kemungkinan akan dipasang saat menghadapi Elche, ini link live streaming Elche vs Real Madrid. /twitter.com/@realmadrid

BERITA DIY - Real Madrid akan berusaha untuk meraih enam kemenangan berturut-turutnya di Liga Spanyol saat bertandang ke markas Elche pada Rabu malam waktu setempat atau Kamis, 31 Desember 2020 dini hari pukul 03.00 WIB.

Pertandingan Elche vs Real Madrid akan disiarkan secara langsung oleh streaming tv online beIN Sports.

Real Madrid kini memimipin klasemen bersama Atletico Madrid dengan 32 poin poin berkat penampilan impresifnya, sementara Elche saat ini duduk di urutan 16 klasemen setelah mengumpulkan 15 poin dari 13 pertandingan mereka.

Baca Juga: Kabar Baik! 3 Bansos Ini Akan Mulai Disalurkan Awal Januari 2021: PKH, Program Sembako, dan BST

Elche telah menang tiga kali, imbang enam kali dan kalah empat kali dari 13 pertandingan liga mereka musim ini dengan mengumpulkan 15 poin untuk menempati posisi ke 16 dan hanya unggul satu poin dari zona degradasi.

Elche memastikan kembali ke La Liga Spanyol setelah lolos melalui playoff Segunda Division pada musim lalu, sementara Real Madrid merupakan juara La Liga Spanyol musim 2019/2020.

Tim asuhan Jorge Almiron tentu mampu menimbulkan masalah bagi Real Madrid dalam laga yang akan berlangsung pada dini hari nanti, namun mereka hanya memenangkan 1 dari tujuh laga di pertandingan kandang mereka pada musim ini.

Baca Juga: Daftar Bantuan Tahun 2021: BPNT, PKH, BST, Kartu Prakerja, BLT Dana Desa, Diskon Listrik

Real Madrid kini berada di urutan kedua di papan atas klasemen sementara La Liga Spanyol dengan mencatatkan rekor tanpa kalah di lima pertandingan terakhir mereka.

Halaman:

Editor: Galih Nur W


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x