Jadwal Pertandingan Liga Spanyol Pekan 16 Malam Ini, Ada Elche vs Real Madrid Dini Hari Nanti

- 30 Desember 2020, 10:52 WIB
Suasana latihan pemain Real Madrid menjelang laga melawan Elche dini hari WIB nanti, berikut jadwal pertandingan Liga Spanyol malam hari nanti.
Suasana latihan pemain Real Madrid menjelang laga melawan Elche dini hari WIB nanti, berikut jadwal pertandingan Liga Spanyol malam hari nanti. /twitter.com/@realmadrid

BERITA DIY -  Liga Spanyol musim 2020/2021 kini telah memasuki pertandingan pekan ke 16 dan berlangsung mulai dari 29 Desember - 31 Desember 2020 waktu Indonesia.

Sejumlah pertandingan Liga Spanyol telah berlangsung dan kini menyisakan 6 pertandingan lagi yang akan berlangsung nanti malam dan esok hari.

Pertandingan Liga Spanyol pekan 16 malam ini akan dibuka dengan laga Granada vs Valencia yang akan berlangsung di Estadio Nuevo Los Carmenes pada pukul 23.00 WIB.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Liga Inggris dan Liga Spanyol Dini Hari, Barcelona Ditahan Imbang Eibar

Granada saat ini berada di posisi ke 7 klasemen sementara Liga Spanyol dengan torehan 21 poin sedangkan Valencia berada di posisi ke 16 Liga Spanyol dengan mengumpulkan 15 poin dari 15 pertandingan.

Tentu ini menjadi ujian terberat bagi Valencia yang mencatatkan rekor buruk di awal pertandingan Liga Spanyol bahkan 5 pertandingan terakhir di Liga Spanyol belum pernah menang sekalipun.

Kemenangan Valencia di Liga Spanyol mereka dapatkan saat menjamu Real Madrid di Estadio Mestalla dengan skor 4-1.

Baca Juga: Jadwal NET TV Hari Ini 30 Desember 2020, Ada: Drakor Master’s Sun dan Tonight Show

Sementara itu, Granada telah membukukan rekor apik di 5 pertandingan terakhir mereka namun catatan itu harus terpatahkan saat dikalahkan oleh Real Madrid dengan skor 2-0.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x