Kalahkan Lionel Messi, Cristiano Ronaldo Jadi Pemain Sepak Bola Terbaik di Abad Ini

- 28 Desember 2020, 17:39 WIB
Cristiano dinobatkan sebagai pemain terbaik di abad ini.
Cristiano dinobatkan sebagai pemain terbaik di abad ini. /twitter.com/@Globe_Soccer

BERITA DIY - Cristiano Ronaldo menjelang akhir tahun 2020 ini dinobatkan sebagai pemain abad ini di Globe Soccer Awards 2020 setelah ia mengalahkan Lionel Messi, Ronaldinho dan Mohamed Salah.

Dalam acara bertabur bintang yang diselenggarakan di Dubai, pemain Portugal itu dianggap sebagai pemain terbaik antara 2001 dan 2020 setelah memenangkan lima gelar Liga Champions, tiga Liga Premier bersama Manchester United dan dua trofi La Liga bersama Real Madrid, serta Euro 2016 dan UEFA Nations League 2019 bersama Portugal.

Oleh karena itu, Ronaldo tak cuma mengalahkan rival beratnya Messi tetapi juga beberapa pemain Liverpool Mohamed Salah dan mantan bintang timnas Brasil, Ronaldinho.

Baca Juga: Lakukan Ini Jika NIK KTP Tak Terdaftar di Link Cek BPUM di eform.bri.co.id/bpum Agar Dapat BLT UMKM

"Terima kasih, untuk semua orang yang memilih saya, untuk keluarga saya, untuk ibu dan saudara perempuan saya. Ini pencapaian yang luar biasa. Itu memberi saya motivasi untuk terus maju," ujar Ronaldo dikutip dari Marca.

"Dinobatkan sebagai yang terbaik adalah suatu kehormatan besar, saya berharap situasi ini berakhir tahun depan dan kita bisa lebih bersenang-senang, terima kasih banyak.

"Saya berharap masih bisa bermain untuk tahun-tahun mendatang. Ini pencapaian yang luar biasa. Itu memberi saya motivasi untuk terus maju.

 

Baca Juga: Zodiak yang Dikenal Suka Merebut Pacar Orang, Waspadalah-Waspadalah!

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x