Link Live Streaming UCL Real Madrid vs Borussia Monchengladbach di TV Online, Kick Off 03.00 WIB

- 10 Desember 2020, 02:00 WIB
Ramos terlihat mengikuti latihan bersama Real Madrid, persiapan untuk  menghadapi Monchengladbach
Ramos terlihat mengikuti latihan bersama Real Madrid, persiapan untuk menghadapi Monchengladbach /Instagram.com/@realmadrid

BERITA DIY - Real Madrid akan menjamu Borussia Monchengladbach dalam lanjutan babak keenam fase grup Liga Champions Eropa pada Kamis, 10 Desember 2020 pukul 03.00 WIB dini hari.

Pertandingan Real Madrid vs Borussia Monchengladbach ini bisa anda saksikan secara live oleh streaming tv online Vidio.com.

Pertandingan antara kedua tim ini berlangsung di stadion Alfredo di Stefano.

Baca Juga: Link Live Streaming UCL FC Midtjylland vs Liverpool di TV Online, Kick Off 00.55 WIB

Posisi Real Madrid saat ini berada di urutan ketiga klasemen grup B dengan mengumpulkan 7 poin dan Real Madrid hanya mampu menang sebanyak 2 kali, imbang 1 kali dan sisanya kalah.

Real Madrid harus memenangkan pertandingan pada dini hari nanti sebab posisinya kini terancam tidak dapat lolos ke babak berikutnya kecuali menang atas tim tamu yang kini berada di posisi pertama klasemen grup B.

Selama Real Madrid menang di kandang sendiri mereka akan lolos. Shakhtar yang berada di posisi kedua akan menghadapi tim terbawah Inter pada saat yang sama, tetapi hasil dari pertandingan itu mungkin menjadi tidak signifikan tergantung pada apa yang terjadi di Alfredo di Stefano.

Baca Juga: Cara Agar BPUM Cepat Cair Usai Daftar Bantuan UMKM, Cek Penerima Banpres Link eform.bri.co.id/bpum

Namun Madrid tetap optimis mengingat kemenangan terakhir mereka saat melawan Sevilla dengan skor 1-0, kendati demian Madrid juga harus mewaspadai tim tamu mereka mengingat mereka ditahan imbang saat bertandang ke markas Borussia Monchengladbach.

Halaman:

Editor: Galih Nur Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x