SEDANG TAYANG! Berikut Ini Link Live Streaming Liverpool vs Ajax Amsterdam, Bisa Ditonton di Hp Anda

- 2 Desember 2020, 03:03 WIB
Liverpool vs Ajax, matchday 5 Liga Champions.
Liverpool vs Ajax, matchday 5 Liga Champions. /Tangkapan layar Vidio.com

BERITA DIY - Saat ini sedang tayang pertandingan Liverpool vs Ajax Amsterdam yang berlangsung di Anfield Stadium.

Pertandingan Liverpool vs Ajax Amsterdam bisa anda saksikan secara live streaming di tv online, Vidio.com dan tentunya dapat anda saksikan di layar hp anda. Link akan dilampirkan di bawah ini.

Liverpool menurunkan beberapa pemainnya seperti Alisson, N Williams, R Williams, Matip, Tsimikas, Jones, Henderson, Wijnaldum, Salah, Firmino, Mane.

Baca Juga: Login www.pln.co.id atau Lewat WA, Ini Cara Dapat Token Listrik Gratis dari PLN di Desember 2020

Sedangkan untuk tim tamu, Ajax Amsterdam menurunkan pemainnya seperti Onana, Mazraoui, Schuurs, Martinez, Tagliafico, Labyad, Klaassen, Gravenberch, Neres, Traore, Tadic.

Di matchday ke 5 ini, Liverpool berambisi untuk meraih kemenangan dan tentunya mempertahankan posisi teratas di klasemen Grup D sekaligus lolos ke fase 16 besar.

Liverpool saat ini hanya memenangkan satu dari empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, menyusul lima kemenangan beruntun sebelumnya, meskipun satu-satunya kekalahan mereka dalam 10 pertandingan terakhir terjadi di tangan Atalanta pada matchday ketiga.

Baca Juga: Bansos BST Rp 300 Ribu Per KK PKH Bulan Ini Cair, Cek dtks.kemensos.go.id pakai NIK KTP

Terpaut dua poin dengan Liverpool, Ajax berusaha juga untuk memenangkan pertandingan dini hari nanti. Pasalnya Ajak Amsterdam ingin lolos ke fase berikutnya yakni 16 besar, mengingat Atalanta akan menghadapi Midtjylland.

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x