Link Live Streaming Liverpool vs Ajax Amsterdam Liga Champions UCL, Kick Off 03.00 WIB

- 1 Desember 2020, 22:36 WIB
Liverpool vs Ajax, matchday 5 Liga Champions.
Liverpool vs Ajax, matchday 5 Liga Champions. /Tangkapan layar Vidio.com

 

BERITA DIY - Pertandingan Liga Champions matchday ke 5, Liverpool akan menjamu tamunya Ajax Amsterdam di Anfield Stadium. Pertandingan ini dijadwalkan pada Selasa 1 Desember 2020 waktu setempat atau Rabu 2 Desember 2020 pukul 03.00 WIB.

Pertandingan kedua tim ini akan disiarkan secara live oleh streaming tv online, Vidio.com.

Di matchday ke 5 ini, Liverpool berambisi untuk meraih kemenangan dan tentunya mempertahankan posisi teratas di klasemen Grup D sekaligus lolos ke fase 16 besar.

Baca Juga: Link Cara Cek Penerima BPUM Dapat Banpres di eform.bri.co.id/bpum, 9 Juta UMKM Sudah Dapat Bantuan

Terpaut dua poin dengan Liverpool, Ajax berusaha juga untuk memenangkan pertandingan dini hari nanti. Pasalnya Ajak Amsterdam ingin lolos ke fase berikutnya yakni 16 besar, mengingat Atalanta akan menghadapi Midtjylland.

Liverpool saat ini hanya memenangkan satu dari empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, menyusul lima kemenangan beruntun sebelumnya, meskipun satu-satunya kekalahan mereka dalam 10 pertandingan terakhir terjadi di tangan Atalanta pada matchday ketiga.

Dalam skema besar, kekalahan itu mungkin tidak terbukti mahal dengan Liverpool hanya membutuhkan satu kemenangan lagi dari dua pertandingan tersisa mereka untuk lolos ke babak sistem gugur, berkat tiga kemenangan beruntun mereka menjadi nol di paruh pertama grup.

Baca Juga: Link Cara Cek Penerima BPUM Dapat Banpres di eform.bri.co.id/bpum, 9 Juta UMKM Sudah Dapat Bantuan

Ajax Amsterdam tentunya mengejar kemenangan atas tim tuan rumah dini hari nanti, mengingat Atalanta yang menghadapi Midtjylland dengan hasil kemenangan atas Atalanta jelas akan membuat Ajax Amsterdam tergeser ke posisi tiga klasemen.

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah