Sesaat Lagi, Ini Link Live Streaming Porto vs Manchester City di UCL, Kick Off 03.00 WIB

- 2 Desember 2020, 02:00 WIB
Porto vs Manchester City
Porto vs Manchester City /tangkapan layar vidio.com

BERITA DIY - Sesaat lagi anda akan menyaksikan pertandingan Liga Champions pada matchday ke 5, antara Porto vs Manchester City.

Pertandingan akan berlangsung di Estadio do Dragao dan dimulai pada pukul 03.00 WIB. Anda dapat menyaksikan pertandingan ini secara live di tv online, Vidio.com.

Manchester City sudah dinyatakan lolos ke babak 16 besar namun tim tuan rumah yakni Porto berharap jika Olympiacos gagal mengalahkan Marseille, demi memastikan Porto dapat lolos ke babak berikutnya.

Baca Juga: Link Cara Cek Penerima BPUM Dapat Banpres di eform.bri.co.id/bpum, 9 Juta UMKM Sudah Dapat Bantuan

Kendati demikian, Manchester City tetap akan mempertahankan posisi di peringkat 1 klasemen grup C dengan rekor tak terkalahkan pastinya.

Pasca kemenangan nya saat melawan Burnley dengan skor telak 5-0 membuatnya yakin bisa memenangkan pertandingan melawan Porto di Estadio do Dragao.

Sementara itu, tuan rumah Porto akan mengamankan posisinya untuk lolos ke babak berikutnya, namun sulit bagi mereka untuk mengalahkan tim asal Manchester tersebut. Mengingat pertemuan terakhir mereka saat di Etihad Stadium, Porto alami kekalahan 3-1.

Baca Juga: Link Live Streaming Ikatan Cinta Malam Ini 1 Desember 2020: Al Bisa Juga Romantis ke Andin

Namun Porto di kompetisi domestiknya telah memenangkan 5 pertandingan terakhir mereka secara berturut-turut sekaligus mencetak 11 gol dan kebobolan sekali.

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah