Link Live Streaming Porto vs Manchester City Liga Champions UCL, Kick Off 03.00 WIB

- 1 Desember 2020, 22:00 WIB
Porto vs Manchester City
Porto vs Manchester City /tangkapan layar vidio.com

BERITA DIY - Manchester City akan berusaha mengamankan posisi teratas di Grup C Liga Champions Eropa pada matchday ke 5.

Manchester City akan melawat ke kandang Porto di Estadio do Dragao, pada Rabu 2 Desember 2020 dini hari nanti pukul 03.00 WIB.

Pertandingan Porto vs Manchester City bisa anda saksikan secara live streaming di tv online Vidio.com. Link dilampirkan di akhir tulisan ini.

Baca Juga: Penyebab NIK KTP Tidak Terdaftar di eform.bri.co.id/bpum dan Cara Cek BLT Banpres UMKM BPUM

Manchester City sudah dinyatakan lolos ke babak 16 besar, namun tim tuan rumah yakni Porto berharap jika Olympiacos gagal mengalahkan Marseille, demi memastikan Porto dapat lolos ke babak berikutnya.

Porto akan mengamankan posisinya untuk lolos ke babak berikutnya, namun sulit bagi mereka untuk mengalahkan tim asal Manchester tersebut. Mengingat pertemuan terakhir mereka saat di Etihad Stadium, Porto alami kekalahan 3-1.

Namun Porto di kompetisi domestiknya telah memenangkan 5 pertandingan terakhir mereka secara berturut-turut sekaligus mencetak 11 gol dan kebobolan sekali.

Baca Juga: Klik www.pln.co.id atau WA Nomor Ini untuk Klaim Token Listrik Gratis PLN Desember

Saat ini Porto unggul enam poin dari Olympiacos dan sudah memiliki pondasi yang kuat untuk tembus menuju babak 16 besar Liga Champions.

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x