Contoh Soal Cerdas Cermat Al Quran Tingkat SMP Terbaru 2024 dan Jawabannya Lengkap Link Download PDF Gratis

- 19 Maret 2024, 11:10 WIB
Ilustrasi - Contoh soal cerdas cermat Al Quran tingkat SMP/MTS terbaru 2024 dan jawabannya serta link download PDF gratis.
Ilustrasi - Contoh soal cerdas cermat Al Quran tingkat SMP/MTS terbaru 2024 dan jawabannya serta link download PDF gratis. /PEXELS/Yaroslav Shuraev

BERITA DIY - Berikut ada contoh soal cerdas cermat Al Quran tingkat SMP terbaru 2024 dan jawabannya lengkap link download PDF gratis.

Saat ini contoh soal cerdas cermat tingkat SMP tentang hadits dan jadwabannya, soal cerdas cermat tajwid dan jawabannya, hingga contoh soal cerdas cermat sambung ayat Al Quran banyak dicari.

Diketahui pada bulan puasa Ramadhan 1445 Hijriah ini banyak Sekolah Menengan Pertama (SMP) mengadakan lomba cerdas cermat Al Quran antar siswa.

Selain menguji pemahaman siswa terhadap Al Quran diadakannya lomba cerdas cermat juga menjadi sarana mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Baca Juga: Pendaftaran SPAN PTKIN Diperpanjang Sampai Kapan? Ini Jadwal Hari, Tanggal dan Jamnya Jangan Sampai Terlambat

Ada banyak tema yang bisa digunakan sebagai materi soal cerdas cermat Al Quran tingkat SMP. Mulai dari sholat, tajwid, hadist, kisah nabi dan rasul, dan yang lainnya.

Bagi Anda yang berniat mengadakan lomba cerdas cermat Al Quran tingkat SMP berikut di dalam artikel ini tersedia contoh soal beserta dengan jawabannya.

Contoh Soal Cerdas Cermat Al Quran Tingkat SMP Terbaru 2024 dan Jawabannya

1. Nabi yang mendapat julukan Bapak para Nabi adalah Nabi?
Jawaban : Ibrahim as.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x