Kapan IISMA 2024 Dibuka? Cek Syarat dan Link Pendaftaran Indonesia International Student Mobility Awards

- 18 Januari 2024, 15:30 WIB
Kapan IISMA 2024 dibuka, syarat dan link pendaftaran program  Indonesia International Student Mobility Awards bisa dicek di sini.
Kapan IISMA 2024 dibuka, syarat dan link pendaftaran program Indonesia International Student Mobility Awards bisa dicek di sini. /Instagram.com/@iisma_ri/

BERITA DIY - Simak informasi IISMA 2024 kapan dibuka, syarat dan link pendaftaran program Indonesia International Student Mobility Awards (IISMA).

IISMA atau Indonesia International Student Mobility Awards merupakan program beasiswa dari Kemdikbudristek yang memberikan kesempatan bagi mahasiswa untuk melakukan program mobilitas selama satu semester di universita ternama di luar negeri.

Program IISMA 2024 ini telah menjadi salah satu program beasiswa ke luar negeri yang menarik dan diminati oleh mahasiswa di perguruan tinggi seluruh Indonesia.

Hal ini membuat banyak mahasiswa yang mulai mencari kapan program IISMA 2024 akan dibuka lengkap dengan syarat dan link pendaftaran program.

Baca Juga: Apa Itu Penyakit X? Peringatan WHO Agar Bersiap Atas Ancaman Pandemi Baru Dunia yang Mengkhawatirkan

Kapan IISMA 2024 Dibuka?

Dilansir dari akun Instagram @iisma_ri, diketahui pendaftaran IISMA 2024 akan dibuka mulai tanggal 23 Januari 2024 hingga 14 Februari 2024.

"Pendaftaran akan dibuka untuk perjalanan pertumbuhan, pembelajaran, dan koneksi baru." tulis akun caption postingan Instagram @iisma_ri pada 9 Januari 2024 dalam bahasa Inggris.

Mahasiswa yang tertarik untuk mengikuti program Indonesia International Student Mobility Awards (IISMA) ini nantinya dapat melakukan pendaftaran melalui laman resmi IISMA.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x