Biaya Kuliah UNDIP Jalur SNBP 2024: Apakah Ada Uang Pangkal? Cek Penentuan Golongan UKT di SINI

- 18 Januari 2024, 14:30 WIB
Ilustrasi. Biaya kuliah UNDIP Jalur SNBP 2024, apakah ada uang pangkal dan penentuan golongan UKT.
Ilustrasi. Biaya kuliah UNDIP Jalur SNBP 2024, apakah ada uang pangkal dan penentuan golongan UKT. /Freepik/rawpixel

BERITA DIY - Simak informasi biaya kuliah UNDIP Jalur SNBP 2024 berapa lengkap dengan informasi apakah ada uang pangkal dan penentuan golongan UKT.

Jelang dibukanya pendaftaran Seleksi Nasional Berbasis Prestasi (SNBP) 2024, banyak para calon mahasiswa yang mulai mencari berbagai informasi seputar kampus tujuan.

Universitas Diponegoro yang terletak di Semarang, Jawa Tengah menjadi salah satu incaran dari para calon mahasiswa baru dalam SNBP 2024.

Informasi seperti daya tampung, akreditasi program studi hingga biaya kuliah banyak dicari saat ini termasuk di kampus UNDIP, Semarang.

Baca Juga: Alasan PIP Kemdikbud 2024 Rp 1 Juta Belum Cair Setelah Aktivasi Rekening, Ini Solusi jika Data Tidak Ditemukan

Sebagai informasi, Universitas Diponegoro setiap tahunnya pasti akan mengumumkan besaran biaya kuliah dengan sistem UKT tiap golongan dan jurusan.

Besaran UKT atau biaya kuliah ini biasanya dapat dilihat melalui laman pmb.undip.ac.id. Namun untuk tahun 2024 ini belum tersedia rinciannya.

Meskipun demikian, para calon mahasiswa baru bisa melihat rincian besaran nominal UKT tiap golongan di UNDIP tahun 2023 sebagai acuan.

Pertanyaan lain kemudian muncul, apakah ada uang pangkal bagi mahasiswa baru jalur SNBP 2024? Cek informasi lengkapnya di sini.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x